Beranda News Kevin dan Marcus Berhasil Menjuarai Hylo German Open 2021

Kevin dan Marcus Berhasil Menjuarai Hylo German Open 2021

Publikbicara.com – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, langsung bertolak ke Bali selepas merengkuh gelar juara di Hylo German Open 2021, Minggu (7/11/2021).

Kevin / Marcus menjadi satu-satunya wakil Merah Putih yang menjadi juara di ajang BWF World Tour level Super 500 itu setelah mengalahkan kompatriotnya sendiri, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin.

Dalam pertandingan final di Saarlandhalle, Saarbrücken Jerman, The Minions –julukan Kevin / Marcus– mengalahkan juniornya dengan skor 21-14, 21-19.

Ini merupakan gelar juara perdana bagi Kevin / Marcus di ajang BWF World Tour sejak kali terakhir melakukannya di Indonesia Masters 2020 lalu.

Baca Juga :  PAN Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jakarta 2024, Pasha Ungu Masuk Daftar

Meski baru saja merengkuh gelar juara, Kevin / Marcus dan sebagian pebulu tangkis Indonesia lainnya akan langsung bertolak ke Bali alih-alih pulang ke Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Kevin / Marcus dan kawan-kawan dijadwalkan bertolak ke Bali dari Jerman hari ini, Senin (8/11/2021) pukul 18.00 waktu setempat untuk bersiap tampil di tiga turnamen beruntun yakni Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

Tiga turnamen yang digelar PBSI dengan tajuk “Indonesia Badminton Festival (BIF)” itu akan berlangsung dari 16 November hingga 5 Desember mendatang di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

“[Kevin / Marcus dan kawan-kawan] langsung ke Bali. Karena maksimal tanggal 11 November para atlet sudah harus masuk area bubble untuk karantina,” kata Humas PBSI, Deri Destan saat dihubungi Suara.com, Senin (8/11/2021).

“Mereka hari ini bertolak dari Jerman ke Bali. Rencananya pukul 18.00 waktu Jerman,” tambahnya.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakBanjir di China Tewaskan 560 Orang dan Berdampak Pada 59 Juta Jiwa di Sepanjang 2021
Artikulli tjetërHarga Jual Mi Ayam Rp. 2,000. Tetapi Pedagang Ini Dapat Untung Lumayan Besar