Beranda News Destinasi Makan Pertama di Indonesia Yang Ketinggian Nya 50 Meter

Destinasi Makan Pertama di Indonesia Yang Ketinggian Nya 50 Meter

Publikbicara.com – Jadi yang oertama di Indonesia, dan ketiga di dunia, pada Januari 2022 mendatang, akan tersedia destinasi makan di ketinggian 50 meter, yakni Lounge In The Sky Indonesia.

Tempat makan ini tidak berada di dalam gedung, melainkan ruang makan secara langsung diangkat menggunakan alat berupa telescopic boom crane seberat 300 ton asal Eropa
Sensasi makan di atas langit Jakarta, yang bisa melihat 360° sekeliling ini dipersembahkan Mangkuluhur City bekerja sama dengan Dits Asia.

Nantinya setiap sesi akan mengangkat 32 orang sekaligus ke atas, menikmati sajian Boca Rica Tapas Bar & Lounge sekaligus pemandangan indah di sore hari saat sunset dan malam hari di atas jembatan Semanggi Butterfly.

Pengunjung bisa menikmati sensasi makan yang tidak biasa tersebut selama satu jam, dengan standar keselamatan yang ekstra saat berada di ketinggian, seperti sabuk pengaman dan ada staf yang mendampingi.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Sebelum menaiki destinasi tempat makan ini, petugas pengawas keselamatan akan memberikan penyuluhan, mengenai regulasi keselamatan kepada para tamu sebelum platform dinaikkan, dan akan senantiasa berkomunikasi dengan operator juga staf di darat.

Gumilar Ekalaya selaku Sekretaris Dinas Parisiwata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta yang turut hadir dalam acara pre launching tersebut, mengatakan destinasi bisa kembali menaikan minat pariwisata Indonesia setelah terhantam pandemi.

“Kita tidak bisa memungkiri bahwa kondisi pandemi telah memberikan dampak signifikan bagi sektor pariwisata, di mana terjadi penurunan pendapatan asli daerah hingga 70%. Oleh karena itu, kami berharap Lounge In The Sky Indonesia bisa memberikan sinyal positif guna meningkatkan kunjungan wisata di Jakarta,” tutur Gumilar di Boca Rica, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Hadapi Raksasa Uzbekistan di Panggung Piala Asia U-23 2024: Berikut Ulasannya

Adapun reservasi lounge in the sky Indonesia, akan mulai buka sejak Jumat, 5 November 2021 pukul 12.00 WIB. Tempat ini hanya bisa direservasi sevara online di situs www.its.asia.

Untuk bisa merasakan sensasi makan di atas langit ini dimulai dengan harga Rp 1,6 juta untuk kelas standard, Rp 2,2 juta untuk kelas business, dan Rp 3,7 juta untuk first class.

Akan ada 2 sesi setiap hari kerja, dan 3 sesi pada akhir pekan, dengan durasi masing—masing 60 menit.

Sumber : Suara.com

Artikulli paraprakTernyata Naik Motor Menggunakan Sendal Itu Berbahaya, Ini Alasannya
Artikulli tjetër”Mantap Reog Go Internasional”, Rayakan Halloween di Jepang Pakai Cosplay Reog Ponorogo