Beranda Daerah Yasier Dwi Putra Nakhodai Katar Kecamatan Bogor Barat

Yasier Dwi Putra Nakhodai Katar Kecamatan Bogor Barat

KOTA BOGOR – Karang Taruna Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor menggelar temu karya di aula Kantor Kecamatan Bogor Barat, pada Minggu (10/3).

Temu karya Kecamatan Bogor Barat untuk pemilihan Ketua Karang Taruna (Katar) masa bhakti 2021 – 2026 dihadiri oleh Camat Bogor Barat, Abdurahman, Ketua Karang Taruna Kota Bogor dan para Ketua Karang Taruna Se – Kecamatan Bogor Barat.

Dalam pemilihan secara votting, Yasier Dwi Putra terpilih sebagai Ketua Karang taruna periode 2021-2026 mengungguli rivalnya Ahmad Rizki Akbar dengan hasil 12 – 2. Sedang suara abstain 1 dari total 15 suara.

Baca Juga :  Ini Sejarah Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan yang Ternyata Pernah Bertemu

“Saya mengucap syukur alhamdulillah dan berterima kasih banyak kepada teman- teman yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya, tentunya ini amanah yg harus saya emban dengan Sebaik-baiknya, ” ujar Yasie.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yg terlibat dalam temu karya kecamatan ini, SC, OC, Pimpinan sidang dan Pemerintah Kecamatan Bogor Barat tentunya.

Dalam 14 hari kedepan, dirinya bersama tim formatur akan menyusun struktur dulu. Setelah itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi karang taruna ditingkat kelurahan-kelurahan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

“Saya berharap, karang taruna Bogor Barat kedepan semakin solid, inovatif, dan mengutamakan kolaboratif dalam menjalankan roda organisasi sosialnya, ” ungkapnya.

Pemilihan Katar Kecamatan Bogor Barat seharusnya dilaksanakan Bulan agustus 2021 karena ada kendala terkait pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dilaksanakan pada bulan oktober 2021.

“Dengan adanya Ketua Katar kecamatan bogor barat terpilih yang baru, harapannya semoga dapat membawa Katar kecamatan bogor barat lebih maju dan berkembang, “tukasnya. (Fahri)

Artikulli paraprakSecara Aklamasi, Arita Utama Surbakti Kembali Nakhodai PWI Kota Bogor
Artikulli tjetërKTP Mulai Terintegrasi Dengan NPWP, Usia 17 Sudah Wajib Pajak?