Beranda Daerah Secara Aklamasi, Arita Utama Surbakti Kembali Nakhodai PWI Kota Bogor

Secara Aklamasi, Arita Utama Surbakti Kembali Nakhodai PWI Kota Bogor

BOGOR – Arihta Utama Surbakti kembali Nakhodai PWI Kota Bogor secara aklamasi melaui Konferensi PWI Kota Bogor 202I-2024 yang digelar di aula Mako Polresta, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada 2 Oktober 2021.

Konferensi PWI Kota Bogor yang bertema “Wartawan Benar, Benar Wartawan,” dengan sub tema, Pers Merdeka, Bertanggung Jawab, Terlindungi tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachrim. Tak hanya itu, sejumlah pejabat dan tokoh media turut hadir.

Dalam sambutanya, Dedie A Rahim yang mewakili Wali Kota Bogor Bima Arya yang tengah mengunjungi perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua, mengaku perkenalan pertamanya dengan wartawan di Kota Bogor syarat makna. Terlebih, kondisi kantor sekretariat PWI yang memprihatinkan pada tahun 2015.

Baca Juga :  Memahami Pungsi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Dalam Membangun Kader Unggul untuk Masa Depan

“Saya merasa bersyukur, perkenalan saya dengan PWI Kota Bogor dimulai dari sebuah ketiadaan, saya diajak kesebuah tempat di Jalan Kesehatan, ada bangunan yang roboh, dan bangunan yang tidak berfungsi,” pungkasnya

Arihta Utama Surbakti mendapatkan dukungan penuh dari 14 orang yang memiliki hak suara pemilik kartu PWI Muda dari 16 orang namun satu orang tidak hadir sementara satu orang lagi merupakan Arihta Utama Surbakti Ketua PWI Dimisioner.

Baca Juga :  Kemenangan Strategi: Bagaimana Kepemimpinan Golkar Merapatkan Kemenangan di Jawa Barat

Tidak hanya itu Arihta Utama Surbakti juga mendapat dukungan dari 23 Anggota PWI pemegang kartu Muda.

Pimpinan sidang Ahmad Syukri mengatakan bahwa Arihta Utama Surbakti terpilih secara aklamasi.

“Dengan demikian sidang pleno sudah selesai (Arihta Utama Surbakti terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kota Bogor 202I-2024),” katanya.

Setelah itu Ahmad Syukiri yang juga Wakil Ketua Bidang OKK PWI Jabar meminta agar Ketua PWI Kota Bogor terpilih untuk segera membentuk formatur kepengurusan PWI Kota Bogor masa bakti 202i -2022. (Kamel/Fahri)

Artikulli paraprakDPD Golkar Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis
Artikulli tjetërYasier Dwi Putra Nakhodai Katar Kecamatan Bogor Barat