Beranda Daerah DPD Golkar Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis

DPD Golkar Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis

BOGOR – Yellow Clinic DPD Partai Golkar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar kegiatan vaksinasi massal secara gratis dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat dengan menyiapkan 1000 dosis vaksin dan 1000 masker.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh ketua DPD Partai Golkar Wawan Hikal Kurdi beserta Pengurus dan Para Anggota Fraksi Partai Golkar. Peserta dari wilayah Bojong Gede, Cibinong, Sukaraja, Citeureup dan Babakanmadang.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi menyampaikan, dalam kegiatan itu pihaknya meyiapkan 1000 dosis vaksin dan 1000 masker.

“Kegiatan ini dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan indonesia agar kesehatan Pulih ekonomi bangkit, dan ini kegiatan yang ke 2 kali kita laksanakan setelah di Gunungputri,” ungkap Wanhai sapaan akrab Wawan Hikal Kurdi, Sabtu (02/09/2021).

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Kegiatan itu, Wanhai menyampaikan, vaksinasi massal tahap satu dan tahap dua merupakan bagian dari bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

“Kami menyediakan 1000 dosis vaksin sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap lingkungan masyarakat dan ada tambahan 1000 masker,” pungkasnya.(Fahri)

Artikulli paraprakAksi Maling Motor di SMAN 1 Pamijahan Berhasil Digagalkan Siswa
Artikulli tjetërSecara Aklamasi, Arita Utama Surbakti Kembali Nakhodai PWI Kota Bogor