Beranda News Jika Ronaldo Makan Kotoran Kuda Pun, Pemain Ini Bakal Mengikutinya

Jika Ronaldo Makan Kotoran Kuda Pun, Pemain Ini Bakal Mengikutinya

BIRMINGHAM – Pola makan Cristiano Ronaldo dinilai sangat bagus untuk ditiru. Pemain ini sampai sesumbar bakal menirunya, sekalipun CR7 memakan kotoran kuda!
Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola terbaik saat ini. Raihan gelarnya bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus menjadi buktinya.
Pemain yang sudah bikin 650 gol lebih di level klub itu baru saja kembali ke MU. Ia dibeli seharga 15 juta Euro dari Juventus.
Kembali ke MU, Ronaldo langsung membawa dampak positif buat klub. Salah satunya pola makan rekan-rekannya. Kiper MU, Lee Grant, mengungkap jika semua pemain MU tak berani makan sembarangan lagi. Hal itu terlihat saat makan malam bersama Ronaldo.
Troy Deeney, striker Birmingham City, mengacungi jempol pola makan Cristiano Ronaldo. Ia bahkan sesumbar akan mengikuti semua makanan yang dimakan Ronaldo, sekali pun itu kotoran kuda.
“Menurut kiper Lee Grant, semua rekan setimnya di Manchester United menolak untuk makan makanan penutup di hotel tim pada malam debut Cristiano Ronaldo minggu lalu. Rupanya, mereka melihat Ronaldo makan quinoa dan alpukat dan memutuskan untuk mengikuti pola makan sehatnya dan tidak makan puding seperti biasanya,” kata Deeney, yang pernah membela Watford, kepada The Sun.
“Cerita itu punya bukti soal dirinya. Saya akan melakukan hal yang sama jika Ronaldo masuk ke ruang ganti saya. Bahkan, jika saya melihat Ronaldo makan kotoran kuda sebagai makanan pra-pertandingannya, saya juga akan memakannya,” katanya.
Sejauh ini, pola makan Ronaldo begitu membantunya. Hal itu terbukti dengan penampilannya, yang langsung bikin tiga gol dari dua laga pertamanya bersama Manchester United.

Baca Juga :  Mengenang Perjalana Sang Pendiri Mustika Ratu : Mooryati Soedibyo, Pionir Industri Kosmetik Herbal Indonesia

Sumber : Detik.com

Artikulli paraprakSeperti Ini Cara Menjaga Traksi Ban Motor Saat Berkendara
Artikulli tjetërPT.FS Buka Jalan PSU, Kuasa Hukum Jelaskan Kebenarannya