25.7 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Warga Jalani Isolasi Mandiri, Polsek Tenjo Berikan Bantuan Sembako

Berita Populer

- Advertisement -

TENJO – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tenjo membagikan puluhan paket sembako untuk warga Desa Bojong, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah akibat terkonfirmasi COVID-19.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, pembagian puluhan paket sembako yang berisi beras tersebut dibagikan secara berkeliling ke beberapa Kampung di Desa Bojong, Kecamatan Tenjo.

Baca Juga :  Pekerja AC Tewas Terjatuh, Ini Kata Humas RS KBP

“Ada sekitar puluhan karung atau paket beras isi 10 kilogram yang kami bagikan ke warga yang sedang isolasi mandiri” kata Iptu Suryadi kepada wartawan pada, Minggu (11/07/2021)

- Advertisement -

Sementara, salah satu warga penerima bantuan RD menyampaikan, terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tenjo yang telah memberikan bantuan sembako.

Baca Juga :  Video Diduga Lakukan Pungli Anggota Dishub Gadungan Viral di Medsos

“Terima kasih Pak Kapolsek atas bantuannya, ini sangat membantu kami, semoga istri saya bisa cepat sembuh dari paparan COVID-19 ini,” ujar RD

(wan)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
25.7 ° C
25.8 °
25.2 °
90 %
1.4kmh
78 %
Sel
25 °
Rab
28 °
Kam
29 °
Jum
30 °
Sab
31 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com