Beranda Daerah Warga Jalani Isolasi Mandiri, Polsek Tenjo Berikan Bantuan Sembako

Warga Jalani Isolasi Mandiri, Polsek Tenjo Berikan Bantuan Sembako

TENJO – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tenjo membagikan puluhan paket sembako untuk warga Desa Bojong, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah akibat terkonfirmasi COVID-19.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengatakan, pembagian puluhan paket sembako yang berisi beras tersebut dibagikan secara berkeliling ke beberapa Kampung di Desa Bojong, Kecamatan Tenjo.

Baca Juga :  Akankah Golkar dan Gerindra Bersatu di Panggung Pilkada Bogor? Satya: Politik Itu Dinamis, Tak Ada Kawan Atau Musuh Abadi.

“Ada sekitar puluhan karung atau paket beras isi 10 kilogram yang kami bagikan ke warga yang sedang isolasi mandiri” kata Iptu Suryadi kepada wartawan pada, Minggu (11/07/2021)

Sementara, salah satu warga penerima bantuan RD menyampaikan, terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Tenjo yang telah memberikan bantuan sembako.

Baca Juga :  Drama Agraria di Kabupaten Bogor: Antara PT HI dan Ribuan Penggarap Lahan di Kecamatan Nanggung.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas bantuannya, ini sangat membantu kami, semoga istri saya bisa cepat sembuh dari paparan COVID-19 ini,” ujar RD

(wan)

Artikulli paraprakPPKM Darurat, Nekat Hajatan di Tenjolaya Siap-Siap Mati Lampu
Artikulli tjetërPolsek Cigudeg Kawal Percepatan Vaksinasi Massal di Dua Kecamatan