25.4 C
Bogor
Selasa, 7 Desember 2021

Polsek Cigudeg Kawal Percepatan Vaksinasi Massal di Dua Kecamatan

Berita Populer

- Advertisement -

CIGUDEG – Untuk mendukung program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi bagi masyarakat. Jajaran Polsek Cigudeg mengerahkan personil nya untuk mengawal kegiatan vaksinasi massal secara serentak disetiap wilayah di kabupaten Bogor, khususnya diwilayah Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan akibat adanya lonjakan penyebaran Covid – 19 pada beberapa pekan lalu, sehingga diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sehingga vaksinasi butuh segera dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar tidak takut untuk divaksin, sebab untuk kebaikan bersama dalam memerangi virus corona. Namun sebelum melakukan vaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan ketat,”ujar Kapolsek Cigudeg Kompol Nurohim kepada wartawan senin (12/7/21).

Baca Juga :  KSAB Unggul Dalam Seleksi Mandiri Atlet Perbakin Kabupaten Bogor
- Advertisement -

Lanjut Kapolsek Nurohim menjelaskan, target vaksinasi massal ini akan dilakukan penyuntikan sebanyak 2000 kepada masyarakat perminggu nya. Penyuntikan vaksinasi terbagi di beberapa titik di dua Kecamatan diantaranya lokasi yang sudah ditentukan di halaman kantor Kecamatan Cigudeg, Gor Sukajaya Kecamatan lama, kantor Desa Kiarapandak, dan di kantor Kecamatan Sukajaya.

“Vaksinasi massal ini dibagi empat titik di dua Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya, kami dari kepolisian melalui Kapospol dan babinkamtibmas untuk membantu mengerahkan warga datang ke lokasi tempat penyuntikan vaksinasi di tempat yang sudah ditentukan oleh pihak Kecamatan dan Puskesmas, namun tetap patuhi prokes”terangnya.

Baca Juga :  Lantunan Salawat Dan Doa Bergema, Massa Aksi Reuni 212 Bertahan di Kawasan MH Thamrin
- Advertisement -

Sambung Norohim menambahkan, bahwa saat ini tengah dilaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dan wajib menerapkan protokol kesehatan, agar penyebarannya tidak semakin meluas.

“Mari lindungi diri dan keluarga dari penyebaran Covid – 19, dengan selalu mamatuhi kebijakan pemerintah tentang prokes,”tegasnya.

- Advertisement -

Kegiatan vaksinasi tersebut juga melibatkan TNI – Polri dan Satpol PP dan unsur kepala desa, guna mendukung percepatan penanganan vaksinasi massal kepada masyarakat di Kecamatan Cigudeg dan Sukajaya.

(Agus komeng)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
25.4 ° C
25.5 °
24 °
90 %
1.4kmh
42 %
Sel
25 °
Rab
29 °
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
32 °

Berita terbaru

Gerakan Sosial BEM STKIP, Berbagi Beras Ke Ponpes dan Panti Asuhan

Bogor, Publikbicara.com - BEM STKIP Muhammadiyah Bogor lakukan aksi sosial dengan membagokam beras ke pondok pesantren dan panti...

Berita Terkait
publikbicara.com