Tak Terima Dihajar Supir Angkot, Ojek Lapor Polisi

Berita Populer

- Advertisement -

Tak Terima Dihajar Supir Angkot, Ojek Lapor Polisi

NANGGUNG – Diduga salah sasaran, seorang warga Desa Kiarasari, Kecamatan Sukajaya yang berprofesi sebagai tukang ojek babak belur dihajar diduga dilakukan oleh salah satu supir angkutan umum jurusan Leuwiliang-Nanggung pada, Selasa, (15/06/2021) kemarin. Akibatnya korban mengalami luka lebam ditubuhnya.

Menurut kakak sepupu korban Anwar, menceritakan awal mula kronologi yang dialami oleh adik sepupu nya tersebut hingga terjadi aksi pemukulan terhadap saudaranya dan menyebabkan korban menderita luka lebam di punggung dan kepala.

- Advertisement -

“Awal mula kornologi seminggu yang lalu, awalnya supir angkot itu pernah mandapatkan penumpang yang akan menyewa mobil angkotnya dari arah Leuwiliang menuju Kota Bogor, namun sampai di Dramaga tiba-tiba penumpang tersebut turun dan meninggalkan supir tersebut,” kata Anwar saat dihubungi wartawan melalui sambungan selulernya pada, Rabu (16/06/2021).

Baca Juga :  Hilang Terseret Arus Sungai Di Swiss, Anak Ridwan Kamil Masih Dalam Proses Pencarian

Anwar mengatakan, sebelum terjadi kejadian pemukulan itu, supir tersebut mengenali mimik muka hanya sekilas. Saat kemarin Selasa (16/6) diduga pelaku itu melihat Isak Natalis seketika diduga pelaku supir angkot itu menuduhnya sebagai penumpang yang pernah menyewa mobil angkotnya tersebut, sehingga terjadilah aksi pemukulan, Padahal kata anwar, Korban Isak sudah menjelaskan kepada sang supir.

“Saat menunggu di warung kopi tiba-tiba supir angkutan umum tersebut menuduh Isak Natalis sebagi penumpang, padahal dirinya sudah memberikan penjelasan namun yang di terima pukulan oleh supir dan menyebabkan luka di bagian punggung belakang dan bagian kepala, kejadian tersebut kemarin (15/06),” ujar saat di konfirmasi melalui via telepon.

Baca Juga :  APDESI Nanggung Desak Perusahaan Rekanan PT Antam Pongkor Prioritaskan Pekerja Lokal
- Advertisement -

Anwar menambahkan, bahwa pihak keluarga korban sudah melakukan laporan kejadian pemukulan itu kepada Polsek Nanggung dan melampirkan bukti visum,

“Semalam kita buat laporan ke Polsek Nanggung, sudah di BAP dan sudah di visum juga dan kita sedang menyiapkan pengacara,” pungkas dia.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Nanggung Ipda Rahman Nurjaman membenarkan adanya kejadian tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

- Advertisement -

“Ia benar, proses lidik dulu, hasil penyelidikan belum ada perkembangan, mudah-mudahan dalam waktu secepatnya saya lagi berusaha dengan anggota, Saat ini yang diperiksa kan masih hanya laporan dari pihak korban saja,” tandasnya.

(Fahri)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
31.6 ° C
31.6 °
31.3 °
58 %
3.8kmh
60 %
Ming
32 °
Sen
30 °
Sel
30 °
Rab
30 °
Kam
30 °

Berita terbaru

Kurikulum Merdeka Belum Semuanya Diterapkan di Sekolah Dasar di Leuwisadeng Bogor

Bogor, Publikbicara.com - Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) meluncurkan Kurikulum Merdeka sebagai rangkaian...

Berita Terkait
publikbicara.com