32.6 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Ae Saefulloh: Jangan Terlena di Posisi Zona Hijau

Berita Populer

- Advertisement -

NANGGUNG – Pemerintah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dalam Rapat Minggon Telah membahas 2 Tajuk utama seperti Bantuan Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan peningkatan kinerja Satgas Penanganan Covid-19 tingkat desa hingga ke tingkat RT, pada. Rabu (9/6) di Aula Kantor Kecamatan Nanggung.

Camat Nanggung Ae Saefullah mengatakan, dalam rapat Minggon tersebut dua pembahasan yang di sampaikan kepada para Kepala Desa diantaranya Samisade dan Penanganan Covid-19.

“Jangan terlena di posisi zona hijau karena swaktu-waktu tetap menjadi ancaman selama ini Vaksinasi yang belum tercapai,” kata Ae kepada wartawan ditemui diruang kerjanya usai dirinya memimpin Rapat Minggon pada, Rabu (16/06/2021).

Baca Juga :  LGBT Bakal Dibatasi Pihak Youtube Dalam Iklan Anak-Anak
- Advertisement -

Selain itu, Ae menginginkan puskesmas yang ada di wilayahnya agar lebih intensif lagi melakukan vaksinasi. Terlebih puskesmas Nanggung saat ini sedang gencar-gencarnya turun kelapangan agar target tercapai.

Baca Juga :  LGBT Bakal Dibatasi Pihak Youtube Dalam Iklan Anak-Anak

“Karena harapannya 70 persen masyarakat Nanggung sudah di vaksin, dengan demikian imunitas sudah kuat.
Hari ini kita belum ke masyarakat jadi masih di posisi lansia, sebenarnya ada kendala dimana lansia kecendrungannya kita melakukan jemput bola,” ujarnya.

Selain membahas terkait pengetaan PPKM Skala Mikro, Ae Saefuloh juga menyampaikan, bahwa terkait program Samisade untuk di Kecamatan Nanggung sudah masuk tahapan proses usulan pencairan.

Baca Juga :  Prancis Klaim Negaranya Berhasil Bunuh Salah Satu Pemimpin ISIS
- Advertisement -

“Beberapa desa memang tidak menunggu di usulkan semua akan tetapi beberapa Desa yang sudah memenuhi persyaratan untuk di usulkan ke tingkat kabupaten sudah di lakukan,” kata Ae.

Ae berharap, mudah-mudahan sebelas desa di kecamatan Nanggung dapat segera terealisasi walaupun di wilayahnya itu sempat ada satu desa yang terlambat yakni, Desa Parakanmuncang.

“Mudah mudahan dua desa yang duluan mengajukan itu bisa segera teralisasi di minggu ini yaitu Desa Sukaluyu dan Desa Bantarkaret,” harapnya.

- Advertisement -

(Andres)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
scattered clouds
32.6 ° C
32.6 °
31.5 °
52 %
2kmh
49 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com