23.5 C
Bogor
Jumat, 3 Desember 2021

AHY Ngotot Ingin Nyapres Pada Pilpres 2024

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY ngotot ingin Nyapres pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Menurut AHY, hal ini merupakan sebuah momentum untuk membuktikan bahwa Partai Demokrat mempunyai kader terbaik. Tak hanya itu, AHY siap bersaing di Pilpres 2024.

Pada sesi bincang-bincang yang digelar Merdeka, AHY siap Nyapres jika seandainya dipercaya para kader Demokrat. Lebih lagi, kata dia, jika amanah tersebut berasal dari pemegang hak suara sah di Partai Demokrat.

- Advertisement -

“Jadi saya melihatnya, saya itu terbiasa untuk terus menjalankan amanah apapun yang saya dapatkan. Apalagi kalau amanah itu berasal dari para pemegang hak suara yang sah di Partai Demokrat,” ujar AHY, dikutip dari Hops.id jaringan Suara.com, Senin (31/5/2021).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu memastikan, saat didaulat menjadi Ketum Partai Demokrat secara aklamasi, dirinya langsung melakukan konsolidasi. Hal tersebut, kata dia, untuk meningkatkan peluang-peluang yang ada di masa depan.

Baca Juga :  Kendaraan Listrik Akan Lebih Bergairah Pada Tahun 2022

“Termasuk juga elektabilitas partai ini, tapi kalau ada harapan-harapan lainnya tentu kita harus siapkan bersama-sama,” terangnya.

- Advertisement -

Lebih jauh, AHY menambahkan, pengalaman hidupnya saat menjadi tentara telah membentuknya menjadi pribadi yang siap-tanggap. Sehingga, ketika ada panggilan untuk bersaing di kontestasi politik nasional, pria 42 tahun itu mengaku tak akan menghindar.

“Saya terbiasa untuk membiasakan diri untuk apapun, Tentara gitu. Tentara itu tiap hari latihan, ditanya kapan perangnya, enggak tahu. Tetapi jangan sampai begitu ada perang, kita enggak siap,” tegasnya.

Mantap ikut Pilpres 2024, AHY tak mau sia-siakan momentum

- Advertisement -

AHY sekali lagi merasa, 2024 merupakan momentum terbaiknya untuk membuktikan kualitasnya terhadap Indonesia. Bahkan, baginya, kesempatan tersebut tak akan datang dua kali.

Baca Juga :  DBD Serang Beberapa Desa di Kecamatan Kemang

Namun, selain mempersiapkan diri, dia mengaku telah sepenuhnya berserah diri kepada Tuhan. Sebab, kata AHY, momentum sejarah dibuat karena tangan Tuhan yang berkuasa.

“Karena itu tidak akan datang lagi, kesempatan biasanya tidak datang dua kali. Jadi merugi kita ketika tidak mempersiapkan diri dengan baik,” kata AHY.

Diketahui, berdasarkan hasil survei yang dirilis Lembaga Pendidikan, Penelitian, Penerangan Ekonomi dan Sosial atau LP3ES, nilai elektoral AHY mengalami peningkatan tajam. Hingga awal bulan ini, dia menempati posisi keempat dengan raihan 8,8 persen.

AHY hanya berada di bawah nama-nama tenar seperti Prabowo Subianto (16,4 persen), Anies Baswedan (12,8 persen), dan Ganjar Pranowo (9,8 persen). Hasil tersebut juga membuktikan, AHY menjadi satu-satunya tokoh nonpejabat publik yang masuk dalam lima besar sosok nasional dengan nilai elektoral tertinggi.

Sumber:Suara bogor

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
23.5 ° C
25.5 °
23.2 °
86 %
2.5kmh
83 %
Kam
24 °
Jum
33 °
Sab
29 °
Ming
24 °
Sen
26 °

Berita terbaru

Kisruh Genteng Ibukota, Suplayer Preteli Genteng Terpasang di Perum Arya Green Tajurhalang

BOGOR, Publikbicara.com - Suplayer genteng beton Ibukota, Hendra Widjaja Kamis (2/12/2012), kecewa dengan pengembang Perumahan Arya Green Tajurhalang, Kecamatan...

Berita Terkait
publikbicara.com