Beranda Daerah Truk Bermuatan Pakan Terjun Bebas di Jembatan Leuwisadeng

Truk Bermuatan Pakan Terjun Bebas di Jembatan Leuwisadeng

LEUWISADENG – Akibat supir mengantuk sebuah kendaraan truk bermuatan pakan terjun bebas tepatnya di Jembatan Cibeber 1, diatas bentangan sungai Cibeber, Jalan Raya Leuwisadeng, Rabu (5/5)

Truk bernopol polisi B 9632 HQB melaju dari dari arah Leuwisadeng menuju Kabupaten Sukabumi, kronologi kejadian tiba tiba kendaraan yang dikendarai sang sopir mengalami oleng dan menabrak tembok pembatasan Jembatan sungai  Cibeber satu

Dari kejadian itu, pukul 03:00 WIB dini hari, “kendaraan terperosok masuk ke sungai dan mengakibatkan bangunan tembok jembatan hancur.” Kata Danramil 2116 Leuwiliang  Kapten Inf. Koswara saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Ia menerangkan, dengan posisi bagian kepala truk di bawah dan badan truk tertahan Pipa milik PDAM kendaraan untuk sementara belum bisa di evakuasi.

Keterangan saksi, disaat jalanan sepi diduga Sopir dalam kondisi mengantuk. Karena mendengar gemuruh mesin, warga langsung berdatangan untuk membantu korban sambil berteriak meminta tolong. Korban  berhasil di evakuasi dari kendaraan dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Kecelakaan tunggal ini seorang sopir mengalami luka ringan, tangan korban pada bagian kiri terkelir dan langsung diantar ke alamat yang bersangkutan,” terang Koswara.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Warga sekitar, Dadun menjelaskan disaat kejadian supir dibangunkan oleh temannya dan langsung tancap gas, setelah itu tersadar mobil sudah tergantung di jembatan.

Ia menceritakan, saat dirinya tidur yang berjarak 200 meter dari lokasi kejadian, ia dibangunkan oleh temannya dan bergegas menuju lokasi tujuan dirinya.

“Pas saya lihat kondisi mobil sudah bergelantung di atas jembatan,” tukasnya.

(Cep Rendra/Fahri)

Artikulli paraprakWaktu Yang Tepat Untuk Bayar Zakat Fitrah
Artikulli tjetër31 Titik Penyekatan Mudik Jabodetabek Disiapkan Polda Metro Jaya