Beranda Daerah Selama 40 Tahun Berpisah, Sadiyem Akhirnya Bertemu Keluarga Dibulan Ramadhan

Selama 40 Tahun Berpisah, Sadiyem Akhirnya Bertemu Keluarga Dibulan Ramadhan

NANGGUNG – Seorang pengguna Facebook bernama Rullyadi AR yang diketahui merupakan warga di Desa Curugbitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menceritakan tentang Sadiyem (57) wanita asal Giritronto, Wonogiri, Jawa Tengah yang dipertemukan kembali dengan keluarganya setelah 40 tahun berpisah.

“Ya Allah, sampe merinding ikutan nangis haru sedih campur jadi satu gak kebayang 40 Tahun lost kontak gak ketemu keluarga dan akhirya dibulan yang suci ini mereka dipertemukan lagi,” tulis akun Facebook Rullyady AR.

Dalam postinganya tersebut, Rullyadi AR juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mempertemukan Sadiyem dengan keluarganya.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

“Saya juga ucapkan terimakasih banyak pula kepada pihak-pihak yang sudah membantu mempertemukan terutama keluarga besar komunitas RX-King se-nusantara dan tidak lupa keluarga besar Wonogiri King’s Club semoga Allah SWT membalas semuanya amin,” tambahnya.

Saat di konfirmasi, Rullyadi AR menyampaikan, bahwa Sadiyem sudah bertemu dengan adik kandungnya yang tinggal di wilayah Jakarta. pada, Selasa (27/04/2021).

“Hari ini Nenek Sadiyem sudah bertemu dengan adik kandungnya. Beliau bercerita kepada saya bahwa ia meninggalkan rumah saat masih berusia 17 tahun,” ujarnya.

Baca Juga :  Kisah Pembunuhan di Balik Plastik Diungkap Kepolisian Polda Jateng : Berikut Motif Pelaku

Rully menambahkan, Sadiyem yang sudah berpisah dengan keluarga selama 40 tahun tersebut, selama ini tinggal di Kampung Gunung Eusing RT 15/01, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor bersama suami dan sudah memiliki 6 (enam) anak dan 11 (Sebelas) cucu.

“Tadinya mau dibawa ke kampung halamannya, hanya saja anak nenek Sadiyem belum kumpul semua jadi, untuk sementara belum bisa dibawa. Rencananya habis lebaran ini mau dibawa soalnya dikampung halaman nya ibu dari nenek Sadiyem masih ada, umurnya 90 tahun dan ingin bertemu,” ucap Rully.

(Fahri)

Artikulli paraprakUcapan Belasungkawa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Atas Musibah Tenggelamnya KRI Nanggala 402
Artikulli tjetërTiga Jenis Konten Yang Bakal di Takedown Kominfo