Beranda Daerah Guru dan Tenaga Pengajar di Bogor Divaksin Covid-19 Tahap Dua Hari Ini

Guru dan Tenaga Pengajar di Bogor Divaksin Covid-19 Tahap Dua Hari Ini

JAKARTA – Sebanyak 8.000 guru dan tenaga pengajar di Kota Bogor, Jawa Barat, akan menerima vaksin covid-19 tahap dua. Vaksinasi akan dilakukan pada 9 Maret 2021.

“Pemberian vaksin tersebut diberikan kepada guru dan tenaga honorer. Termasuk para tenaga pengajar yang sudah pensiun yang sudah didaftarkan terlebih dahulu oleh Disdik Kota Bogor,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Hanafi seperti dikutip dari medcom.id.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan sasaran vaksin di tahap 2 sebanyak 34.785 orang. Sebanyak 8.000 di antaranya adalah guru dan tenaga pengajar. “Dari data yang masih berjalan, jumlah tenaga pendidik dari Dinas Pendidikan, Kantor Cabang Dinas (KCD) wilayah Kota Bogor, dan Madrasah, sebanyak 8.594 orang,” jelasnya.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Serukan Persatuan Elit Politik Demi Kemajuan Rakyat Pasca-Pilpres 2024

Sementara itu, sebanyak 30 personel Polresta Bogor Kota masuk dalam tim vaksinator covid-19 di Kota Bogor, Jawa Barat. Para personel polisi itu pun telah dilatih oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor. “Untuk melaksanakan vaksinator covid-19 itu butuh keahlian khusus,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, di Bogor, Rabu, 3 Maret 2021.

Sumber : Sinarharapan

Artikulli paraprakJelang Libur Panjang, Bogor Bebas Ganjil Genap
Artikulli tjetërPolres Bogor Periksa Terduga Pelaku Pemberi Makan Sampah ke Kudanil