26.1 C
Bogor
Senin, 18 Oktober 2021

Guru dan Tenaga Pengajar di Bogor Divaksin Covid-19 Tahap Dua Hari Ini

Berita Populer

- Advertisement -

JAKARTA – Sebanyak 8.000 guru dan tenaga pengajar di Kota Bogor, Jawa Barat, akan menerima vaksin covid-19 tahap dua. Vaksinasi akan dilakukan pada 9 Maret 2021.

“Pemberian vaksin tersebut diberikan kepada guru dan tenaga honorer. Termasuk para tenaga pengajar yang sudah pensiun yang sudah didaftarkan terlebih dahulu oleh Disdik Kota Bogor,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Hanafi seperti dikutip dari medcom.id.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi KH. Azis Sarnata Kembali Nakhodai PD Mathla'ul Anwar Kabupaten Bogor

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan sasaran vaksin di tahap 2 sebanyak 34.785 orang. Sebanyak 8.000 di antaranya adalah guru dan tenaga pengajar. ‚ÄúDari data yang masih berjalan, jumlah tenaga pendidik dari Dinas Pendidikan, Kantor Cabang Dinas (KCD) wilayah Kota Bogor, dan Madrasah, sebanyak 8.594 orang,” jelasnya.

Baca Juga :  Indonesia 2 Kali Menang dan 5 kali Kalah di Perempat Final Uber Cup
- Advertisement -

Sementara itu, sebanyak 30 personel Polresta Bogor Kota masuk dalam tim vaksinator covid-19 di Kota Bogor, Jawa Barat. Para personel polisi itu pun telah dilatih oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor. “Untuk melaksanakan vaksinator covid-19 itu butuh keahlian khusus,” ungkap Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, di Bogor, Rabu, 3 Maret 2021.

Sumber : Sinarharapan

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
light rain
26.1 ° C
27.2 °
23.5 °
86 %
1kmh
100 %
Sen
26 °
Sel
29 °
Rab
30 °
Kam
29 °
Jum
30 °

Berita terbaru

Cara Mudah Urus Balik Nama Motor

KABUPATEN BOGOR - Cara mengurus balik nama motor. Hal ini harus Anda ketahui jika mempunyai kendaraan bermotor. Terlebih saat...

Berita Terkait
publikbicara.com