Beranda News Redmi Note 10 Rilis Bulan Depan

Redmi Note 10 Rilis Bulan Depan

JAKARTA – Pada bulan Maret 2021 mendatang, Xiaomi mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan Redmi Note 10 Series. India akan menjadi negara pertama yang disambangi oleh penerus dari seri Redmi Note 9 ini.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Managing Director and VP Global Xiaomi India Manu Kumar Jain melalui akun Twitter resminya.

Berdasarkan teaser yang dibagikannya, Redmi Note 10 diklaim akan memberikan pengalaman multitasking yang lebih mulus. Selain itu, seri Redmi Note 10 juga disebut akan dibekali layar dengan refresh rate tinggi.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Beri Dukungan Penghargaan Jangka Panjang kepada Shin Tae-yong : Begini Komentar Netizen

Sebelumnya, jajaran Redmi Note 10 telah muncul di situs sertifikasi BIS India. versi standar menampakan diri dengan nomor model M2101K7AI dan model Pro menyandang nomor model M2101K6I.

Kedua ponsel yang akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G ini juga telah mengantongi izin edar dari situs TKDN Indonesia. Hal ini menandakan jika Xiaomi akan turut memasarkan Redmi Note 10 Series di Indonesia.

Soal spesifikasi, Redmi Note 10 diprediksi akan hadir dalam tiga varian memori, yakni RAM 6/64 GB, 6/128 GB dan 8/128 GB. Model Pro juga dilaporkan akan tersedia dalam varian warna Bronze, Blue dan Gray.

Baca Juga :  Meski Gagal di Semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Dana

Sedangkan untuk model standar akan dibekali RAM 4/64 GB dan 6/64 GB. Varian ini diharapkan tiba dalam balutan warna White, Green dan Grey.

Lebih lanjut, selain seri Redmi Note 10 Xiaomi juga kemungkinan besar bakal segera merilis flagship Mi 11. Sebab, ponsel bertenaga Snapdragon 888 ini juga sudah terdaftar di situs TKDN.

Sumber : Rancahpost

Artikulli paraprakSanksi FIFA, PSM Terancam Tak Bisa Ikuti Liga 1 2021
Artikulli tjetërLibatkan PT. Antam, Camat Nanggung Optimalkan Penanganan Covid-19