Beranda News Rekrut Bagus Kahfi, Akun FC Utrech Banjir Like Dan Komen

Rekrut Bagus Kahfi, Akun FC Utrech Banjir Like Dan Komen

JAKARTA – Sebelum memperkenalkan eks pemain Barito Putera itu sebagai salah satu penggawa anyarnya, Jumat (5/2) lalu, setiap postingan di akun resmi klub tersebut hanya mendapatkan ribuan like serta puluhan sampai ratusan komentar dari para pendukungnya.

Jumlah itu kemudian mengalami peningkatan drastis, setelah mereka memperkenalkan Bagus Kahfi. Lihat saja postingan video perkenalannya yang menuliskan caption berbahasa Indonesia. “Selamat datang di Utrech Bagus Kahfi.”

Jumlah warganet yang telah menonton video itu sampai dengan Selasa (9/2) malam WIB sudah mencapai angka 598.076. Untuk yang memberikan komentar sudah berjumlah 6.580.

Baca Juga :  Wow! Ada Lampu Bisa Internet: PJU Pintar di Jakarta Menuju Teknologi 5G

Dalam dua postingan lain berbentuk foto Bagus Kahfi menggunakan jersey FC Utrecht diketahui sudah terdapat 86.010 dan 73.090 like. Untuk kolom komentar juga tidak kalah ramai, yaitu 3.209 dan 3.161.

Warganet yang menyukai ataupun memberikan komentar pada laman medsos FC Utrecht itu sebagian besar dari Indonesia yang sangat antusias menyambut bergabungnya pemain kribo itu ke FC Utrecht.

Bergabungnya penggawa timnas Indonesia U-19 itu diyakini juga berpengaruh terhadap follewers tim yang kini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara Liga Belanda itu. Sampai Selasa (9/2) malam WIB, jumlah followernya sudah mencapai 132K dan kemungkinan besar masih akan terus bertambah.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

Meningkatnya aktivitas media sosial klub yang diperkuat para pesepak bola muda tanah air memang bukan hal baru. Klub asal Polandia, Lechia Gdansk juga pernah merasakannya usai resmi merekrut Egy Maulana Vikri sebagai rekrutan anyar, beberapa tahun lalu.

Sumber : Liga Olahraga

Artikulli paraprakKasus Positif Covid-19 Masih Naik, PPKM Dinilai Tak Efektif
Artikulli tjetërInfrastruktur dan Pertanian Jadi Prioritas Reses Masa Persidangan II