Beranda News Menarik! Zoom Tambah Fitur Studio Effects

Menarik! Zoom Tambah Fitur Studio Effects

JAKARTA – Zoom popularitasnya tengah menanjak semenjak pandemi Covid-19 menyerang Bumi. Zoom awalnya dirancang untuk meeting formal, tapi belakangan platform mulai menambahkan fitur menarik.

Zoom terus menambahkan fitur menyenangkan seperti Studio Effects. Secara garis besar, fitur ini dapat memberikan pengguna kemampuan untuk menambahkan stiker seperti alis, rambut, dan warna bibir ke dalam gambar video selama sesi Zoom.

Mengutip dari The Verge, Selasa (9/2/2021), fitur Studio Effects saat ini masih dalam versi beta. Fitur tersebut sebenarnya tidak benar-benar baru karena perusahaan sudah pernah mengumumkannya pada September 2020.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Jika ingin menggunakannya pengguna cukup mudah untuk menemukan filter ini di Pengaturan Video saat memulai sesi Zoom. Studio effects akan ditemukan ketika menekan panah di sebelah “Hentikan Video” pada bagian bawah layar.

Baca Juga :  Terpaksa oleh Perang: WNA Ukraina dan Rusia Ditangkap di Bali Terkait Laboratorium Narkoba Rahasia

Dari sana, pilih “Latar Belakang & Filter” dan cari “Efek Studio (Beta)” di pojok kanan bawah. Pengguna mungkin perlu mengunduh paket efek terlebih dahulu .

Jika sudah, tampilan wajah pada gambar video dapat diedit, misalnya alis yang dibuat tebal, kumis berwarna, atau menambahkan lipstik dengan warna merah merona. Efek tampilan ini dapat diatur pada setiap sesi pertemuan Zoom yang berbeda.

Sumber: iNews

Artikulli paraprakKasal Ajak Prajurit TNI AL Rutin Latihan Tembak Ditengah Pandemi Covid-19
Artikulli tjetërMenpora Panggil PSSI Dan PT LIB Tindak Lanjuti Liga 1 2021