Beranda Daerah Jelang Pelantikan Pilkades, Kades Bersama Sang Istri Di Swab

Jelang Pelantikan Pilkades, Kades Bersama Sang Istri Di Swab

DRAMAGA – Jelang pelantikan Kepala Desa Terpilih periode 2021-2027 di lapangan Tegar Beriman oleh Bupati Bogor Ade Yasin pada tanggal 5 Febuari 2021 mendatang, Kepala Desa bersama Istrinya wajib melakukan tes swab Antigen.

Kepala Desa Neglasari, Yayan Mulyana mengaku, dirinya bersama sang istri sudah melakukan tes swab dengan hasil Negatif. Saat pengambilan sumpah dan janji kepala Desa terpilih oleh Bupati Bogor Ade Yasin pada Jumat (4/2) di Lapangan Tegar Beriman, dirinya bakal mengajak istri dan anak saja.

Baca Juga :  Stop Pembakaran Sampah Sembarangan Demi Kesehatan dan Kenyamanan Warga : Ini Kata Ketua DPRD, Rudy Susmanto

“Hasil swab, nanti di bawa pada saat pelantikan dan diserahkan ke petugas saat pelantikan nanti, ” ujarnya.

Senada, Kepala Desa Ciherang Suhewin menambahkan, dirinya juga tidak bakal membawa masa dalam jumlah banyak, sesuai dengan himbau Bupati Bogor.

Baca Juga :  Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, Ultimatum Disdik Terkait Pelaksanaan Study Tour Lebih Aman dan Berfaedah

Untuk tim sukses di sarankan menyaksikan pelantikan Pilkades secara virtual. Sebab, pelantikan pilkades bisa di saksikan lewat virtual tidak usah datang langsung ke Tegar Beriman.

“Saya dan istri sudah di swab dengan hasil Negatif. Saya hanya membawa istri, dan anak saja ke pelantikan Pilkades, ” tukasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakNasabah Dari 3 Bank Syariah Yang di Merger Masih Bisa Gunakan ATM, Buku Tabungan dan Deposito
Artikulli tjetërRaffi Ahmad Kembali Tak Hadiri Sidang Pelanggaran Prokes