Beranda Daerah Cucum Bakal Percantik Sukamaju Dengan Wisata Tanaman Hias

Cucum Bakal Percantik Sukamaju Dengan Wisata Tanaman Hias

CIBUNGBULANG – Pemililihan Calon Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang sudah selesai dilaksanakan, Cucum Ratna Suminar terpilih sebagai Kepala Desa Periode 2021-2027.

Selain keinginannya dalam mewujudkan Visi Misi untuk memajukan wilayah Desa Sukamaju ada hal menarik yang didasari dengan kecintaannya terhadap tanaman hias, Cucum Ratna Suminar ingin mewujudkan mimpinya mempercantik beberapa wilayah di lingkungannya.

“Karena memang saya senang dan suka dengan bunga ataupun tanaman hias makanya saya ingin mewujudkan mimpi itu,” ucapnya kepada wartawan di kediamannya pada, sabtu (16/01/2021).

Baca Juga :  Pencurian Hewan Ternak Marak di Leuwisadeng Bogor, Aparat Penegak Hukum Kemana?

Cucum Ratna Suminar mengungkapkan, hal itu ingin ia wujudkan demi menciptakan lingkungan yang Indah, bersih dan sehat selain itu juga ingin mengubah perkampungan menjadi tempat yang instagramable.

“Apalagi saat ini banyak tempat-tempat yang instagramabel, yang bisa kita contoh untuk kita terapkan di desa kita ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ketika Politisi Bertemu: Momen Tak Terduga antara Elly Rachmat Yasin dan Jaro Ade di Bogor Timbulkan Banyak Spekulasi

Untuk itu, ia juga mengungkapkan, bahwa peran serta warga masyarakat sangat dibutuhkan demi terciptanya lingkungan yang bersih, sehat juga indah.

“Makanya nanti kita mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama dalam mewujudkan hal tersebut, dan ini juga bisa dijadikan sebagai tempat wisata nantinya dan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

(Fahri/Cep Rendra)

Artikulli paraprakTahun ini Kuota Mahasiswa Baru IPB University 4.250 Kursi
Artikulli tjetërTingkatkan Ekonomi Ditengah Pandemi, Kelompok Tani Desa Setu Panen Cabai Merah