Beranda Daerah Diduga Dari Percikan Api, SPBU di Ciseeng Terbakar

Diduga Dari Percikan Api, SPBU di Ciseeng Terbakar

CISEENG– Diduga adanya
percikan api, sebuah SPBU di wilayah Ciseeng, tepatnya di jalan raya Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng terbakar dan menghanguskan satu unit mesin dan sepeda motor milik pengendara yang sedang mengisi BBM.

“Jadi awal mulanya ada sepeda motor yang mengisi BBM, tapi mereka tidak mengetahui ada percikan api pada motor tersebut, seketika api cepat menyambar karena pada waktu bersamaan sedang mengisi BBM,” kata Danru Damkar Sektor Parung Suherman. Senin (4 /1/2020).

Baca Juga :  Untuk Kemenangan Jaro Ade di Pilbup 2024, Golkar Ajak Gerindra Untuk Mendukung Jagoannya

Ia juga menjelaskan, dari kejadian ini satu mesin BBM terbakar dan sepeda motor milik pengendara ikut terbakar. Karena api cepat menyambar ke area mesin SPBU.

“Kalau korban jiwa ada petugas disini mengalami luka bakar, dan kita menyerahkan dua unit mobil damkar sektor Parung,”katanya.

Sementara Menurut Pengelola SPBU Benny mengatakan ia baru mengetahui kejadian itu sedang berada di rumah mendapatkan kabar, dari karyawan SPBU terbakar.

Baca Juga :  Kisah Karnar, Ilmuwan NASA yang Menemukan Kebenaran di Malam Lailatul Qadar: Rela Dipecat demi Jadi Mualaf

“Tadi saat saya tanya katanya ada percikan api dari motor, tidak ada korban jiwa, namun satu mesin dispenser serta bangunan rusak, kerugian sekitar ratusan juta rupiah,”kata Benny

Panit II Reskrim Polsek Parung IPTU Undang mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman termasuk mencari pemilik motor yang kabur.

“Masih pendalaman untuk lokasi sudah kita garis polisi,”pungkasnya.

Cep Rendra

Artikulli paraprakHarga Tahu dan Tempe Naik 25 Persen Mulai Hari Ini
Artikulli tjetërIlegal Galian Tanah di Tajur halang Ditutup Pol PP Kabupaten Bogor