Beranda Daerah Diduga Jalan Licin, Truk Hantam Truk di Rumpin

Diduga Jalan Licin, Truk Hantam Truk di Rumpin

RUMPIN – Kecelakaan kembali terjadi di Ruas Jalan Sukasari, Pada Senin (28/12) siang, sekitar Pukul 12:00 WIB. Tepatnya di Kampung Cibeurem RT07, RW 01, Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kejadian itu bermula, saat truk tronton bernomor Polisi B 9592 NYU yang mengarah dari Cicangkal menuju area tambang. Diduga kondisi jalan yang licin, sehingga menabrak truk tronton, bernomor Polisi B9693 WYT, yang melaju ke arah cicangkal hingga terjadi tabrakan.

Warga sekitar Dadang, mengatakan, kejadian itu terjadi, saat truk tronton yang tidak bermuatan mengarah, dari arah Cicangkal untuk mengisi muatan. Setibanya dilokasi, ada kendaraan roda dua yang berlawanan. Kendaraan itupun, diduga tidak terkendali hingga menabrak truk tronton yang bermuatan.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

“Saat itu truk kosong cukup kenceng, namun ada roda dua di depannya. Supir itupun mengalihkan ke kiri dan langsung kekanan, hingga menabrak satu truk tronton,”kata Dadang.

Ia menuturkan, akibat kejadian itu, supir dari truk tronton yang kosong mengalami patah tulang. Karena terjepit dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit yang ada di Tanggerang. Sedangkan, supir dari truk tronton yang bermuatan itu selamat.

Baca Juga :  Rosmini, Pengemis Viral Setelah 14 Tahun di Jalanan Tiba di Bogor dan Diamankan Dirawat RSJMM

“Supirnya kejepit bagian kaki. Langsung dilarikan ke rumah sakit, satu lagi selamat. Dua-duanya truk tronton itu mengalami kerusakan berat,”beber Dadang.

Sementara, Anggota Patroli Polsek Rumpin, Briptu Asep Sutisna menambahkan, supir dari truk tronton yang kosong itu kritis harus dilarikan ke Rumah Sakit. Akibat kejadian ini, kemacetan hingga 2 kilo lebih.

“Sekarang sudah ditangani pihak kepolisian. Kendaraan itupun sudah dilakukan evakuasi sehingga kendaraan kembali normal,”pungkasnya.

(Cep Rendra/Iwan)

Artikulli paraprakBalita Berusia 3 Tahun Ditemukan Warga Jasinga Mengambang di Sungai Cidurian
Artikulli tjetërBabinsa Koramil Jasinga Evakuasi Mayat Balita Yang Tenggelam di Sungai Cidurian