Beranda Daerah 1272 Suara, Hantarkan Ulul Azmi Menang di Pilkades Kalong 2

1272 Suara, Hantarkan Ulul Azmi Menang di Pilkades Kalong 2

LEUWISADENG – Hasil rekapitulasi penghitungan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilakades) Kalong 2, Kecamatan Leuwisadeng selesai dilaksanakan pada, Minggu (20/12/2020).

Wakil Ketua Panitia Pilkades Kalong 2 Jaenal Mutakim menjelaskan, keseluruhan daftar pemilih tetap (DPT) di Desa Kalong 2 sekitar 4867 dibagi 3 zona terdiri dari 9 TPS. Ulul Azmi unggul dengan perolehan suara terbanyak yakni 1272 suara.

“Hasil perhitungan rekapitulasi suara tingkat Desa per-zona pada pemilihan Desa Kalong 2, suara untuk Ulul Azmi mendapatkan 1272 suara terbanyak, selisih dengan urutan kedua tersebut kurang lebih 250 suara,” paparnya.

Baca Juga :  Jaro Ade Siapkan Kandidat Kuat untuk Wakil Bupati dalam Pilkada Bogor 2024 : Nama-nama Ini Masuk Daftar

Jaenal Mutakim menyampaikan, selama pelaksanaan pencoblosan berjalan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat hampir 85 % yang hadir di tiap-tiap TPS, Panitia di pilkades kalong 2 ini sudah mematuhi Protokol kesehatan yang pertama baju hasmat yang ke dua hendsanitizer kemudian cuci tangan kemudian peace shild dan sarung tangan plastik transparan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Mengubah Kesalahan Menjadi Kesempatan: Prabowo Subianto Minta Maaf dan Mengajak Kolaborasi untuk Masa Depan Indonesia

Sementara, Ketua Tim pemenangan Gunawan mengucapkan, syukur atas kemenangan Ulul Azmi untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa.

“Alhamdulillah kami dari tim bersama kita kuat dari mulai tahapan awal perencanaan hingga pada hari ini membuahkan hasil. Alhamdulilah takdir Allah diberikan kepada Ulul Azmi untuk mengemban amanah sebagai kepala desa kalong dua, priode 2021- 2027,” ungkapnya.

(Andri)

Artikulli paraprakAntusias Warga Desa Sukaluyu Berdesakan Cairkan BLT-DD
Artikulli tjetërWagub Jabar Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Bogor