Beranda Daerah Sah, Yanuar Lesmana Menangkan Pilkades Sadeng

Sah, Yanuar Lesmana Menangkan Pilkades Sadeng

LEUWISADENG -Pemilihan kepala desa (Pilkades) Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng selesai dilaksanakan, dari hasil penghitungan suara yang dilakukan Panitia Pada Minggu (20/12/2020) H. Yanuar Lesmana unggul dengan perolahan 2381 suara.

Hal itu pun diungkapkan Ketua Pilkades Sadeng Ace Firmansyah bahwa pelaksanaan Pilkades Sadeng mulai pembukan hingga akhir berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah dari mulai pembukaan acara jam 07.00 Wib sampai hari ini kurang lebih ya Jam 18.00 Wib alhamdulillah berjalan dengan baik lancar aman dan tentram,” ungkap Ace Firmansyah kepada wartawan media ini.

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024

Ace Firmansyah menambahkan, pihaknya sudah selesai melaksanakan sidang pleno yang disaksikan oleh saksi dari masing-masing calon.

“Alhamdulillah Kita sudah melaksanakan sidang pleno sampai beres disaksikan oleh para saksi Pasangan calon juga oleh KPPS KPPS dari masing-masing TPS dari 1 sampai 14 TPS,” ujarnya.

Ace Firmansyah menjelaskan, bahwa dari hasil penghitungan suara pada Pilkades Sadeng tersebut telah mendapatkan Calon Kepala Desa terpilih untuk periode 2021-2027.

“Hasil dari penghitungan sendiri kita sudah merekap tentunya bisa kita lihat bersama-sama di kertas Pleno tersebut kita sudah mendapatkan Calon Kepala Desa terpilih untuk periode 2021-2027 adalah saudara Yanuar Lesmana dengan perolehan suaranya yaitu 2381,” paparnya.

Baca Juga :  Pilkada Bogor 2024: Jaro Ade dan Panggung Politik yang Menggemparkan

Ia juga mengimbau kepada Calon Kepala Desa terpilih agar tidak euforia dalam merayakan kemenangannya, agar tidak memicu kerumunan, mengingat masih pandemi Covid-19.

“Kami mengimbau kepada Calon Kepala Desa terpilih juga tim pendukung atau Tim Sukses untuk tidak berlebihan ketika merayakan kemenangannya,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakPilkades Cibungbulang Semua Incumbent Tumbang
Artikulli tjetërKepala Dinas Kesehatan Pastikan Pelaksanaan Pilkades Terapkan Prokes