Beranda Daerah Paranormal Ikut Terjun Pencarian Korban Tenggelam Cianten Diduga Korban Terselip Dibebatuan

Paranormal Ikut Terjun Pencarian Korban Tenggelam Cianten Diduga Korban Terselip Dibebatuan

CIBUNGBULANG – Hari kedua pencarian korban hanyut di Sungai Cianten Kampung Leuwibadak, Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang belum juga ditemukan, Jumat (18/12/2020).

Bahkan semua tim rescue dari Tagana, BPBD, TNI, PMI hingga relawan dan masyarakat telah ikut membantu pencarian.

Tak hanya itu paranormal pun ikut dalam mencari Udin kake paruh baya berusia 70 tahun yang tenggelam saat mencari kayu bakar.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Seperti diungkapkan Supranatural RK Endil bahwa ia dan satu rekannya mendengar korban yang tak lain kerabatnya juga langsung datang ke lokasi tempat kejadian musibah atau tkm disungai Cianten untuk ikut membantu pencarian.

“Saya yakini korban masih berada di loaksi titik ia terjatuh, dan terselip dibebatuan, kalau dari penerwAngan daya mudahan mudahan hari ini segera ditemukan,” ujarnya.

Baca Juga :  DPKPP Kabupaten Bogor Lakukan Assesment Penanganan Korban Bencana di Sukajaya Bogor

Sebelumnya, korban yang bernama Udin 70 tahun pada Kamis siang hendak ambil kayu bakar namun ia malah terjatuh dan tenggelam ke aliran sungai Cianten, pada Kamis siang (17/12/2020) pukul 11.15 WIB dan hingga Jumat pukul 14.45 Wib belum ditemukan.

(Cep Rendra/Fahri)

Artikulli paraprakBelum Ketemu, Hari Kedua Pencarian Udin di Sungai Cianten Masih Dilakukan
Artikulli tjetërJasad Udin, Diketemukan Didasarkan Leuwibadak