Beranda Nasional Polisi Dalami Kasus Kerumunan Acara Habib Rizieq di Petamburan

Polisi Dalami Kasus Kerumunan Acara Habib Rizieq di Petamburan

JAKARTA – Polda Metro Jaya masih mendalami sejumlah kegiatan Habib Rizieq Syihab yang menimbulkan kerumunan massa di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Sejumlah CCTV di lokasi tersebut tengah dikumpulkan polisi.

“Anggota terus kumpulkan alat-alat bukti lain. Termasuk mengumpulkan alat bukti digital dan memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar daerah tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga :  Mahu Tahu Anggota DPR RI dari Jawa Barat Periode 2024-2029? Berikut Daftar Lengkapnya dari Dapil 1 Sampai 11

Yusri belum memerinci jumlah CCTV yang telah diamankan petugas. Dia menyebut CCTV tersebut menjadi bahan petunjuk polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Yusri menambahkan pihaknya akan melakukan gelar perkara setelah alat bukti yang dikumpulkan telah lengkap.

“Kalau semuanya sudah lengkap baru kita lakukan gelar perkara awal untuk menentukan apa bisa dinaikkan ke penyidikan,” ungkap Yusri.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Hari ini, polisi telah menjadwalkan pemanggilan kepada 4 saksi. Para saksi tersebut berasal dari pejabat DKI Jakarta, penyelenggara acara, hingga pihak pengamanan Bandara Soekarno-Hatta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria, salah satu pejabat DKI Jakarta yang dipanggil hari ini tidak memenuhi panggilan polisi. Simak di halaman berikutnya.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakKini Instagram Bisa Pakai Keyword Untuk Pencarian
Artikulli tjetërPolisi Ungkap Penemuan Satu Jasad Lagi di Nanggung