32.6 C
Bogor
Sabtu, 18 September 2021

Kodim 0621 Bangunkan Rumah Tak Layak di Tenjo

Berita Populer

- Advertisement -

TENJO-Selesainya pelaksanaan TMMD ke 109, Kodim 0621/ Kabupaten Bogor memberikan bantuan yang masuk progam bedah rumah tidak layak huni kepada warga di Kampung Cinyurup, Desa Ciomas Kecamatan Tenjo. Bahkan, prosesnya pun langsung dilakukan oleh anggota Kodim.

“Saya tidak menyangka akan dibangunkan rumah sebagus ini oleh tentara. Saya sangat berterima kasih sekali kepada Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0621). Saat ini saya memiliki rumah tembok dan lantai keramik yang saat ini sedang dilakukan pemasangan,” kata Icing (59) kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Sejarah Kenapa Indonesia Pakai setir Kanan

Ia berharap, kedepan program ini terus dilakukan khususnya bagi warga yang tidak mampu. Karena, bantuan tersebut jelas sangat meringankan masyarakat dibawah.

- Advertisement -
Baca Juga :  iPhone 13 Telah Liris, Dengan Kapasitas Batre Super Awet.

“Selain sudah membangunkan jalan, satgas TMMD 109 pun memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada saya,” harapnya

Baca Juga :  Muspika Dramaga Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar

Sementara itu, Satgas TMMD Ke 109 Kapten Inf Agus Purnama Yusup menyampaikan, bahwa pekerjaan bedah rutilahu ini diperbantukan 10 personel TNI dan 2 tenaga tukang melakukan percepatan pengerjaan bersama masyarakat khusus di rumah Mak Icong ini.

“Diperkirakan dalam waktu 1 hari kedepan rumah Mak Icong ini sudah dapat ditempati bersama keluarganya dengan dinding tembok yang kokoh dan lantai keramik,” tutupnya

- Advertisement -

(Dzikri)

- Advertisement -
Bogor
scattered clouds
32.6 ° C
32.6 °
31.5 °
52 %
2kmh
49 %
Sab
33 °
Ming
31 °
Sen
30 °
Sel
31 °
Rab
31 °

Berita terbaru

Mad Ajis : Mari Kita Buktikan Statement Cinta Bogor

BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Banten Dewan pimpinan cabang (DPC) Kota Bogor, keberadaanya kini telah resmi dan...

Berita Terkait
publikbicara.com