Beranda Daerah Kodim 0621 Bangunkan Rumah Tak Layak di Tenjo

Kodim 0621 Bangunkan Rumah Tak Layak di Tenjo

TENJO-Selesainya pelaksanaan TMMD ke 109, Kodim 0621/ Kabupaten Bogor memberikan bantuan yang masuk progam bedah rumah tidak layak huni kepada warga di Kampung Cinyurup, Desa Ciomas Kecamatan Tenjo. Bahkan, prosesnya pun langsung dilakukan oleh anggota Kodim.

“Saya tidak menyangka akan dibangunkan rumah sebagus ini oleh tentara. Saya sangat berterima kasih sekali kepada Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0621). Saat ini saya memiliki rumah tembok dan lantai keramik yang saat ini sedang dilakukan pemasangan,” kata Icing (59) kepada wartawan kemarin.

Baca Juga :  Ini Lokh Wasit Kontroversial di Balik Duel Persija vs Persib Bandung dan Drama Asian Games 2018 : Wasit Shaun Evan

Ia berharap, kedepan program ini terus dilakukan khususnya bagi warga yang tidak mampu. Karena, bantuan tersebut jelas sangat meringankan masyarakat dibawah.

“Selain sudah membangunkan jalan, satgas TMMD 109 pun memberikan bantuan berupa bedah rumah kepada saya,” harapnya

Baca Juga :  Dukungan Penuh Partai Golkar untuk Jaro Ade dalam Pilkada Bogor : Ini Kata Fahd A Rafiq

Sementara itu, Satgas TMMD Ke 109 Kapten Inf Agus Purnama Yusup menyampaikan, bahwa pekerjaan bedah rutilahu ini diperbantukan 10 personel TNI dan 2 tenaga tukang melakukan percepatan pengerjaan bersama masyarakat khusus di rumah Mak Icong ini.

“Diperkirakan dalam waktu 1 hari kedepan rumah Mak Icong ini sudah dapat ditempati bersama keluarganya dengan dinding tembok yang kokoh dan lantai keramik,” tutupnya

(Dzikri)

Artikulli paraprakPegadaian Salurkan Bina Lingkungan dan Dana Kepedulian Sosial
Artikulli tjetërHUT Golkar Ke 56 DPD Golkar Kabupaten Bogor Santuni 40 Anak Yatim