Beranda Daerah Surprise! Kapolsek Leuwiliang Beri Kejutan ke Koramil di Hari Jadi ke-75.

Surprise! Kapolsek Leuwiliang Beri Kejutan ke Koramil di Hari Jadi ke-75.

LEUWILIANG – Tentara Nasional Indonesia (TNI) genap berusia 75 tahun.  Di HUT ke-75 ini, Polri dari Mapolsek Leuwiliang dan jajaran memberikan ucapan selamat ke markas TNI komando rayon militer (Koramil) 2116 Leuwiliang, Senin (5/10)

“Dalam rangka HUT TNI ke-75 ini, dari kepolisian turut apresiasi dengan memberikan ucapan dengan cara kita membuatkan kejutan dengan membawa nasi tumpeng datang ke Koramil 2116 bertujuan untuk memberikan ucapan selamat untuk rekan rekan TNI.”Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk soliditas TNI-Polri,” kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Ismet Inono kepada wartawan.

Khususnya kami dari Polri selamat HUT TNI ke- 75, momentum ini semoga terus meningkatkan kerjasama sinergitas di intansi intansi samping guna untuk meningkatkan  pengawasan pandemi Covid -19,” imbuhnya.

Sinergitas, pertama untuk masyakat bagaimana caranya kita mengadakan kegiatan mengurangi covid- 19.” Salah satu giat operasi yustisi sampai saat ini belum ada pencabutan jadi masih dilaksanakan,” tambahnya.

Baca Juga :  Tradisi Mipit: Kegiatan Upacara Adat Masyarakat Sunda yang Mungkin Anda Belum Tahu

Secara bersama sama dengan Muspika melaksanakan giat operasi Yustisi yang setiap hari digelar.” Alhamdulilah hasilnya lumayan, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan bermasker mengalami peningkatan.

Kalau dipersentasekan peningkatan pemaikain masker dari masyarakat  sekitar sudah mencapai ke 85%.” Tinggal sebagian kecil aja yang belum sadar hal ini menggunakan masker,” sebutnya.

Sementara, Danramil Leuwiliang Kapten Infanteri, Koswara yang baru satu minggu menjabat ia siap meneruskan apa yang telah dirintis oleh senior di Koramil sebelumnya.

Menjalin komunikasi itu penting, musababnya di wilayah itu bukan  tanggung jawab perorangan atau satuan TNI saja, wilayah itu tanggung jawab keseluruhan yang berada di wilayah

Maka kami di sini, apresiasi pak kapolsek, pak camat dan Hari ini bertepatan dengan HUT TNI ke 75. Syukur alhamdulillah bisa berkumpul bersama di koramil 2116 leuwiliang dalam rangka mewujudkan bersama menjalin sinergitas,” terang Danramil Leuwiliang.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

Menurutnya, jadi kita bukan hanya sekedar omongan dan selogan, sinergitas itu, tapi kita emang kita harus menyatu bersama sama bertanggung jawab sehingga di lapangan tidak ada mis kordinasi, makanya penting sekali silahturahmi

Lanjut dikatakan,  bukan hanya berlanjut di dalam momen momen ini saja tetapi ada beberapa agenda kegiatan yang harus menentukan bersama menuju Lewiliang ini tetap terjaga dan kondusif.” tukasnya.

Dalam Perayaan HUT TNI yang berlangsung di Koramil Leuwiliang, hadir juga Camat Leuwisadeng dan Jajaran.

Dikesempatan itu, Camat Leuwiliang Daswara menyatakan semoga Muspika Leuwiliang semakin guyup, aparatur di Leuwiliang bersama-sama kita bertiga akan turun ke lapangan ketika itu diharuskan.” Diharapkan juga TNI dan Polri semakin akrab terus sinergi menjalin kerjasama,” harapnya.

Camat Leuwiliang mengatakan, meski Leuwiliang keadaannya masih zona merah, dengan kesigapan aparatur wilayah, Leuwiliang semakin aman,” pungkasnya.

(Agus Komeng)

Artikulli paraprakPemprov Jabar Tunda Pembagian Bansos di Daerah yang Gelar Pilkada
Artikulli tjetërSinergitas TNI-Polri Semakin Kuat, HUT TNI ke-75, Jajaran Polsek Jasinga Berikan Kejutan