Beranda Daerah Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat, HUT TNI ke-75, Jajaran Polsek Jasinga Berikan Kejutan

Sinergitas TNI-Polri Semakin Kuat, HUT TNI ke-75, Jajaran Polsek Jasinga Berikan Kejutan

JASINGA – Hari ini, Senin 5 Oktober 2020, usia TNI genap 75 tahun. Sebagai bentuk penghargaan, jajaran Polsek Jasinga yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Lukito memberikan kejutan di HUT TNI kepada Komandan Koramil 2117/Jasinga Kapten Armed, Agus Rahmad Zaenuri.

“Tentu saja kedatangan kita lebih awal dari pada acara dimulai, tujuannya ingin memberikan selamat secara pribadi karena kita selama ini sinergitasnya sudah sangat dekat,” kata Lukito.

Baca Juga :  Wajah Baru di Panggung Politik : Berikut Daftar Nama Anggota DPR RI Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029

Diakui AKP Lukito, jajaran Polsek Jasinga sangat membutuhkan dukungan dari TNI. Sehingga diharapkan pengamanan kamtibmas di Kecamatan Jasinga serta penanganan covid-19 bisa diselesaikan bersama-sama.

“Harapan kita situasi kamtibmas kondisi covid bisa ditangani bersama-sama karena soliditas dan sinergitas kita ini,” ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat HUT TNI kepada Danramil dan Jajaran Koramil 2117 Jasinga semoga TNI selalu diberikan Kesuksesan dalam setiap Menjalankan Tugas untuk Keutuhan dan Kedaulatan NKRI dan selalu Bersinergi dengan seluruh Komponen Bangsa,”Ucapnya.

Baca Juga :  Dukung Timnas Indonesia U-23 yang Akan Berlaga di Semi Final Piala Asia Melawan Uzbekistan, Polres Bogor Gelar Nobar dan Berhadih

Danramil Jasinga Kapten Armed, Agus Rahmad Zaenuri,” mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Jajaran nya, atas perhatian dari Polri pada HUT TNI ke 75, sehingga kali ini khususnya kepada Koramil 2117 Jasinga.

“Semoga kedepan kita akan selalu Bersinergi bersama MUSPIKA dalam melaksanakan Tugas Pengabdian pada Bangsa dan Negara khususnya dalam membangun Jasinga lebih Maju,”Singkatnya.

(Agus komeng)

Artikulli paraprakSurprise! Kapolsek Leuwiliang Beri Kejutan ke Koramil di Hari Jadi ke-75.
Artikulli tjetërDemokrasi di Kebiri