Beranda Daerah Di Desa Tegal Kemang Akan Ada Perumahan Untuk Prajurit Marinir

Di Desa Tegal Kemang Akan Ada Perumahan Untuk Prajurit Marinir

KEMANG – Developer Perumah PT Anugerah Watu Kencana yang berada di Kampung Nagrog Desa Tegal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor kembali membuka perumahan bersubsidi untuk para prajurit Korps Marinir. Hal itu diawali dengan peletakan batu pertama oleh Pihak Developer dan Danyon Inf 4 Marinir pada Sabtu (26/9/2020).

“Alhamdulillah pada hari ini kami bersama korps Marinir Batalyon 4 telah melakukan peletakan batu pertama peurumahan Bumi Tegar Beriman, untuk tahap kedua ini kita sediakan lahan seluas 6 hektar untuk perumahan bersubsidi bagi anggota Marinir,”kata Pimpinan Developer PT Anugrah Waktu Kencana, Ugi Sugih Suardi, Sabtu (27/9/2020).

Baca Juga :  Nah Lokh!! WhatsApp Dapat Pesaing Aplikasi Pesan Singkat, Siapa yang Akan Menang?

Sugih sapaanya mengatakan untuk perumahan prajurit marinir, nantinya akan dibangun 164 unit Perumahan dengan berbagai tipe.

“Di lahan tersebut akan dibagun 164 unit rumah untuk prajurit Marinir, dengan tipe 30 , 54, 120, dan juga akan dibangun Ruko. Untuk pengambilan
tetap dengan prosedur dan proses melaui KPR perbankan,”kata Sugih.

Sementara Komandan Batalyon Inf 4 Marinir, Letkol Marinir Muhamad Ali Wardhana pihaknya bekerjasama dengan pihak pengembang perumahan Bogor Tegar Beriman (BTB) bahwa diambil Batalyon Inf 4 Marinir alasannya selain bersubsidi juga jarak dari Cilandak ke Perumahan ini tidak begitu jauh.

Baca Juga :  Begini Penampakan RESES Anggota DPRD Daerah Wilayah V Masa Sidang II Tahun 2023-2024 di Kecamatan Cigudeg

“Untuk perumahan ini kita ambil batalyon 4 marinir mungkin beberapa jaraknya dari Cilandak dari ke sitidak terlalu jauh dan ini juga perumahan subsidi,”kata Muhamad Ali Wardhana.

Ia berharap perumahan ini bisa menyiapkan perumahan (bangunan) yang layak huni dan baik untuk para prajuritnya.

“Dan juga sebenernya tidak ada paksaan, tapi ketika semuanya bisa ngambil Perumahan di sini kan enak ketika bertugas ke Cilandak bagi yang sudah berkeluarga makin kami bisa menyiapkan mobil angkutan untuk prajurit,”ujarnya.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakWagub Jabar Resmikan Desa Wisata Kampung Tipar di Sukabumi
Artikulli tjetërKoramil 2117/Jasinga Sediakan Wifi Gratis untuk Siswa Belajar Online