Beranda Daerah Muspika Kecamatan Cibungbulang Lakukan Rapat Evaluasi Operasi Yustisi

Muspika Kecamatan Cibungbulang Lakukan Rapat Evaluasi Operasi Yustisi

Cibungbulang — Koramil 2121 / Cibungbulang Polsek , Pol PP dan Kades di Kecamatan Cibungbulang melakukan evaluasi terkait PSBB Pra AKB soal protokol kesehatan Covid-19
Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cibungbulang diPimpin Langsung Camat Yudi Nurzaman. Senin (21/9/2020).

“Sebelum melakukan rapat evaluasi tentang penerapan protokol kesehatan Dan razia masker kita melakukan apel bersama dengan Koramil, Polsek dan Pol PP Cibungbulang,”kata Camat Cibunhbulang, Yudi Nurzaman, Senin (21/9/2020).

Baca Juga :  Begitu Cepat Berpindah Tangan: Kisah Ironis di Balik Jalan Tol Megah Jawa Barat

Ia menambahkan rapat evaluasi ini untuk melihat sejauh mana perkembangan razia masker yang dilakukan setiap desa selama ini.

“Apakah sudah ada trend penurunan atau masih tetap terjadi Penularan Covid-19, makanya kita ingin tahu dan dibahas dalam rapat evaluasi ini bersama Koramil, Polsek, Pol PP kades dan KNPI,”kata Camat.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

Lebih lanjut Muspika Kecamatan Cibungbulang akan terus melakukan operasi yustisi untuk mengingatkan Masyarakat agar menggunakan masker dan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

“Karena masker sangat besar manfaatnya untuk memutus anta rantai Penyebaran Covid-19,”kata Camat.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPemerintah Bebaskan Pajak Mobil Baru Dalam Negeri
Artikulli tjetërPetugas Gabungan di Parung Tetap Semangat Lakukan Operasi Yustisi