Beranda Daerah Musrembang Desa Sadeng Bahas Usulan Skala Prioritas Tingkat Wilayah

Musrembang Desa Sadeng Bahas Usulan Skala Prioritas Tingkat Wilayah

LEUWISADENG – Pemerintah Desa (Pemdes) Sadeng Bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) gelar Musyawarah Pembangunan (Musrembang) Desa tahun anggaran 2021 dihadiri Sekretaris Camat Leuwisadeng, Ketua Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Pendamping Desa juga tokoh masyarakat Desa sadeng, di GOR Desa Sadeng, Selasa, 08/09/2020.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kastubi, dalam sambutannya Mengatakan, terbentuknya musrembang ini diawali oleh usulan masyarakat melalui musyawarah ditingkat Dusun kemudian dibahas ditingkat Desa sebagai skala prioritas.

Baca Juga :  FIFA Pertimbangkan Sanksi Terhadap Timnas Israel: Keputusan Akan Diambil pada Juli 2024

“Musrembang ini sudah menjadikan jadwal yang tetap bahwa setiap desa itu harus dan wajib melaksanakan, dengan maksud bahwa musyawarah ini terbentuknya yang diawali musyawarah kecil di tingkat RT, Dusun sampai Desa, dan pada kesempatan inilah aspirasi itu dapat kita tuangkan dan semoga dapat di jabarkan dalam Rencana Pembangunan Desa” katanya.

Ditempat yang sama, Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Sadeng, Cecep Irawan, menyampaikan, berbagai agenda program kegiatan di tahun 2020 yang sudah sudah tercapai maupun yang belum terlaksana.

Baca Juga :  Masjid Ibrahim di Hebron Diserbu Israel, Adzan dan Salat Magrib Dilarang

“Yang pertama saya pribadi memohon maaf apabila kami melanjutkan pembangunan anggaran 2019 artinya dari 2019 programnya 2020 saat ini dan alhamdulillah semua pembangunan yang ada di desa sadeng kami laksanakan dengan struktur dan tidak ada ekses dan tidak ada kendala” pungkasnya.

(Fahri/Ipay)

Artikulli paraprakKPK Miliki Sistem Khusus Awasi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020
Artikulli tjetërRhoma Irama Gandeng Via Vallen Daur Ulang Lagu “Cuma Kamu”