Beranda Daerah Pembalap Muda Asal Kabupaten Bogor Meraih Prestasi di Jabar Open 2020.

Pembalap Muda Asal Kabupaten Bogor Meraih Prestasi di Jabar Open 2020.

Bogor-Road Race Jabar Open 2020 memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, DR. H. Zainuddin Amali, M.Si yang di gelar di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat meninggalkan prestasi membanggakan bagi para pembalap muda Kabupaten Bogor yang di komandani oleh Kabid Binpres IMI Korwil Kabupaten Bogor yang juga merupakan salah satu legenda balap motor Kabupaten Bogor yang sekarang berkonsentrasi dalam membina dan melatih Pembalap Muda Kabupaten Bogor, Mansur Suherman.

Dalam gelaran kali ini, pembalap belia Kabupaten Bogor berhasil meraih podium walaupun belum bisa menjadi juara tapi ini sudah menunjukkan bahwa pembinaan dan latihan yang mereka lakukan selama ini membuahkan hasil.

Ziven Rozul yang baru genap berusia 9 tahun mengawali raihan prestasi pada kejuaraan kali ini dengan menjadi juara dua dalam kategori bebek 4T 125cc perorangan usia 14 tahun, selanjutnya prestasi yang sama yaitu menduduki podium kedua dalam kategori 4T 150cc ECU std perorangan 14-18 tahun dengan menurunkan pembalap Shendy A.P yang berusia 14 tahun, satu lagi pembalap yang berhasil naik podium adalah Angga Ramadhan yang usianya baru 13 tahun menjadi juara kelima dalam kategori bebek 4T 150cc std perorangan 16 tahun.

Baca Juga :  Mahkamah Konstitusi Anggap Tuduhan Tim Anies dan Cak Imin cTidak Relevan : Ini Keputusan MK

Melihat prestasi para pembalap muda ini ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengungkapkan rasa syukur dan berharap agar para pembalap ini terus serius dalam latihan dan menjadi pembalap berprestasi di masa yang akan datang untuk Kabupaten Bogor bahkan Indonesia.

“Saya sangat bersyukur atas raihan prestasi ini, mudah-mudahan dengan porsi latihan yang diberikan pelatih bisa terus menggenjot dan memperbaiki waktu mereka di lintasan, saya yakin akan keseriusan mereka latihan bukan tidak mungkin kesuksesan pasti akan datang di masa depan, karena sebentar lagi Kabupaten Bogor akan menghadapi agenda PORDA Jabar 2022 yang mana KONI Kabupaten Bogor sudah mengamanahkan kepada pengurus Cabor agar memprioritaskan atlet asli Kabupaten Bogor, dan sekarang kita bisa lihat hasil dari latihan mereka selama ini”. Ungkap Aan.

Baca Juga :  Generasi Muda dan Pengalaman Tertua : Moment Pertemuan Wakil Presiden Terpilih Gibran dan Wapres Ma'ruf Amin

Aan juga berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah mengerahkan segala pikiran, waktu dan segala resource yang dimilikinya untuk mengembangkan prestasi otomotif Kabupaten Bogor terutama di Cabang Balap Motor.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bahu membahu baik dari sisi pemikiran, waktu dan semua potensi yang dimiliki untuk mendukung prestasi para pembalap Kabupaten Bogor, kepada pelatih kita yang juga mantan atlet berprestasi Kabupaten Bogor, Mansyur Suherman, orang tua pembalap yang mendukung langkah anak-anaknya dan juga para pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor. Semoga kita bisa terus membawa nama Kabupaten Bogor dalam hal prestasi di dunia balap motor”. Tutup pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bogor ini.

(Fahri)

Artikulli paraprakKali Cisadane Kembali Menelan Korban, Dua Orang Remaja Putri Tenggelam Ditemukan tak Bernyawa
Artikulli tjetërTerongok Mobil Wisatawan Terbakar Di Pamijahan