Beranda Daerah Kebanggaan Penjual Gorengan Keliling, Melihat Anaknya Ikut Dalam Pengibaran Bendera, di Kecamatan...

Kebanggaan Penjual Gorengan Keliling, Melihat Anaknya Ikut Dalam Pengibaran Bendera, di Kecamatan Nanggung

NANGGUNG – Ibu Ami (55), warga Desa, Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, bangga melihat anaknya Agustina (17) menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk upacara HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Nanggung pada 17 Agustus 2020.

“Tidak menyangka. Saya merasa bangga melihat anak yang pendiam ini menjadi pasukan pengibar bendera di kecamatan, sampai menangis saat melihat anak saya mengibarkan bendera merah putih tadi” ungkapnya kepada awak media ini.

Baca Juga :  Sinyal Kuat Golkar dan PPP Bergandengan Tangan Menuju Pesta Demokrasi Bogor 2024: Berikut Ulasannya

Sebagai keluarga sederhana, Ami bersyukur anak lelakinya yang duduk di bangku Kelas 12 di SMK Cendikia Muslim ini bisa terpilih diantara ratusan orang yang mengikuti seleksi.

“Merasa bersyukur kami ini kan orang susah, anak saya ini sering membantu orang tuanya berjualan gorengan keliling tapi saya berharap anak saya menjadi orang yang sukses di kemudian hari dan semoga cita-citanya terwujud” harapnya.

Di tempat yang sama, Agustina (anak ibu Ami-red) mengatakan, dirinya merasa bangga terpilih sebagai pengibar bendera ditingkat kecamatan tersebut.

Baca Juga :  Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Upacara Hardiknas di Kecamatan Sukajaya, Ada Apa?

“Perasaan saya sangat terharu pas bendera berkibar, saya juga menangis pada saat bendera sudah berkibar” ungkapnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, dan menyiapkan tempat cuci tangan sebelum memasuki lingkungan Kecamatan Nanggung juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, upacara HUT RI ke 75 di tingkat kecamatan tersebut berlangsung Khidmat.

(Fahri)

Artikulli paraprakCamat AE Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Kecamatan Nanggung
Artikulli tjetërBendera Sepanjang 250 Meter di Arak Warga Cihud