Beranda Daerah Camat AE Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Kecamatan Nanggung

Camat AE Pimpin Upacara HUT RI Ke-75 di Halaman Kantor Kecamatan Nanggung

Nanggung – Kantor Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, melaksanakan giat Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75, dipimpin oleh Camat Nanggung AE Safulloh suasana begitu hikmat.

Camat AE mengatakan, semoga badai Pandemi Covid-19 ini dapat dilalui bersama.

“Kami berharap dengan peringatan HUT RI yang ke 75 ini kami lebih waspada dan mawas diri, karena masyarakat sekarang ini tidak bebas untuk melaksanakan aktifitas dikarenakan terdampak covid-19 ini,”

AE menambahkan, upacara HUT RI yang ke-75 dilaksanakan bersama Muspika, kades, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Nanggung.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

“Kami Muspika sebelum melaksanakan ini menginstruksikan kepada peserta upacara boleh dilaksanakan tapi menggunakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak,”

Di tempat yang sama Ketua Apdesi Jani Nurjaman Kecamatan Nanggung yang juga Kepala Desa (Kades) Kalong Liud menuturkan, melaksanakan giat sesuai arahan dan Instruksi dari Pimpinan baik pusat, Provinsi dan Kabupaten.

Baca Juga :  Revitalisasi Sistem Kesehatan: Perjalanan Menuju Tarif Tunggal BPJS Kesehatan dan Standar Pelayanan yang Ditingkatkan

“Upacara HUT RI yang ke 75 Tahun ini, kami sebagai masyarakat yang baik khususnya kami sebagai stek holder di kecamatan Nanggung sesuai dengan arahan Pemerintah pusat, Provinsi dan Kabupaten kami laksanakan dengan senantiasa protokol kesehatan. Untuk Jumlah peserta juga dibatasi sekitar 30 persen sesuai amanat Peraturan Bupati, dan semoga upacara hari ini dalam rangka HUT RI yang dilaksanakan setiap Tahun sekali membawa hikmah disuasana Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

(Seno)

Artikulli paraprakAnak – Anak Anggota Koramil 2120/Ciomas Gelar Perlombaan
Artikulli tjetërKebanggaan Penjual Gorengan Keliling, Melihat Anaknya Ikut Dalam Pengibaran Bendera, di Kecamatan Nanggung