Beranda Daerah BLT-DD Batutulis Tahap 3 Dicairkan Langsung 234 KPM

BLT-DD Batutulis Tahap 3 Dicairkan Langsung 234 KPM

NANGGUNG- Pemerintah Desa Batutulis salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2020 kepada 234 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dengan mempertimbangkan protokol kesehatan penyaluran BLT-DD berlangsung di aula kantor desa yang di saksikan oleh Kepala Desa Batu Tulis, Babinkamtibmas, Babinsa, Pol-PP, dan BPD.

Kepala Desa Batutulis Ade Supriatna ketika dikonfirmasi mengatakan, pengambilan BLT-DD diwilayahnya tidak boleh diwakilkan, namun jika ada KPM yang berhalangan maka pihaknya akan mendatangi rumah keluarga penerima manfaat.

Baca Juga :  DPR RI Akan Bahas Perpanjangan Usia Pensiun Kepolisian, Berikut Ulasannya.

“Tidak boleh diwakilkan, harus yang bersangkutan tapi jika ada yang berhalangan akan dilakukan secara door to door, seperti yang sudah dilakukan sebelum-sebelum nya kita datangi bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas” Katanya kepada wartawan di kantor desa, Jumat (13/08/2020).

Baca Juga :  Gedung Pemuda Kini Terang Benderang: Upaya Kolaboratif DPD KNPI Bogor, Dishub, dan PLN

Ade menegaskan, kepada Aparatur Pemerintahan Desa diwilayahnya agar tidak ada yang melakukan pemotongan terhadap KPM dengan alasan apapun, karena memang dana tersebut diperuntukan bagi warga miskin yang memang sangat membutuhkan atas dampak Covid 19.

“Saya selalu menegaskan dan menghimbau kepada aparatur pemerintahan desa, tidak boleh ada pemotongan kepada penerima manfaat” tegasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakRK Tunggu Panggilan Resmi Penyuntikan Vaksin Covid-19
Artikulli tjetërKapolsek Jasinga, Polres Bogor, Akan Menindak Pemotongan Dana RTLH