Beranda Daerah 3 Buah Laptop Di desa Babakan Sadeng Raib Digondol Maling

3 Buah Laptop Di desa Babakan Sadeng Raib Digondol Maling

Leuwisadeng – Laptop di kantor Desa Babakan Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, raib digondol maling yang menyamar sebagai sosial kontrol. Pada Jum’at (07/08/2020).

Sekretaris Desa Babakan Sadeng Ipah mengatakan, saat kejadian dirinya sedang berada di luar dan mengetahui kasusnya setelah kembali ke kantor desa.

“Waktu kejadian Hari Jumat Tanggal 07/08/2020 saya juga gak ada disini lagi ke kantor kecamatan, pas pulang sekitar jam 12:15 laptop di ruangan saya udah gak ada, saya tanyakan ke staf yang kebetulan ada gak tau juga,” kata Ipah, Selasa (11/08/2020).

Baca Juga :  Masjid Ibrahim di Hebron Diserbu Israel, Adzan dan Salat Magrib Dilarang

Di tempat yang sama, salah seorang staf Riski menuturkan, kecolongan saat dirinya keluar kantor karena ada keperluan rutin.

“Waktu jum’at kan pada pulang disini, pada sholat Jum’at terus saya ijin pulang sebentar, saya fikir kan laptopnya itu dipegang sama teman-teman tapi gak bilang kalo lagi dicas, makanya saya kaget pada gak ada,” tutur Riski

Baca Juga :  Pendampingan Pembagian Beras Bulog oleh Babinsa Desa Curug

Riski menambahkan, mengetahui ciri-ciri pelaku dan hafal karena berpapasan di depan kantor.

“Saya lihat cirinya orang yang keluar kantor pada waktu itu, warna motornya biru putih, pake jaket seperti LSM, badannya tinggi besar, pake tas dipunggung dan memakai helm warna merah,” tutupnya.

(Seno)

Artikulli paraprakTebing Longsor, Robohkan Tembok Rumah Warga
Artikulli tjetër2 Pesan Khusus dari Jokowi Untuk Para Pramuka