Beranda Daerah Diduga Karena Rem Blong Truk Hantam Truk

Diduga Karena Rem Blong Truk Hantam Truk

LEUWISADENG- Truk tronton sarat muatan bernomor Polisi A-9204-PA, menghantam bagian belakang Truk yang berada di depannya, tempat kejadian Jl. Raya Paku Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Senin, 10/08/2020, sekira pukul 15.30, kendaraan dari arah Jasinga menuju arah Bogor, Kecelakaan diduga truk tronton mengalami rem blong.

Seperti dikatakan Wandi (30) sopir truk, kepada wartawan dilokasi kejadian yang menyebabkan kemacetan 1,5 Km, di kedua arah.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

“Remnya ngelos kang, trus nabrak buntut mobil teman yang ada di depan, stirnnya tidak tau lepas atau patah hingga stirnya tidak bisa dibelokin,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Brigadir Ari Sudiawan Satuan Unit Lalulintas Polsek leuwiliang mengatakan, kendaraan beriringan dari arah jasinga menuju arah Bogor, setiba dilokasi kejadian ada kendaraan angkot berhenti didepan.

“Kendaraan tersebut berhenti mengerem dan yang dibelakang kurang jaga jarak aman dan berimbasnya kesebelah kanan menurut keterangan si sopir” katanya.

Baca Juga :  Kesalahan Penulisan Kuasa Hukum KPU Memicu Teguran di Sidang MK PHPU Pileg 2024

Heri (30) warga sekitar menyebutkan, truk tronton bernomor polisi A 9204 PA dari arah Jasinga menuju Bogor, dan menghantam bagian belakang truk yang berada didepannya.

“itu tadi beriringan dari arah jasinga, terus itu nabrak buntut mobil teman nya yang ada di depan terus ngebuang ke kanan” pungkasnya.

(Fahri/May)

Artikulli paraprakMusisi Anji Datangi Polda Metrojaya
Artikulli tjetërDepok Jadi Wilayah Dengan Kasus Covid-19 Tertinggi di Jawa Barat