Beranda Daerah Pembangunan TPT Kali Cipicung Desa Kalong II Dibangun Bersama Masyarakat

Pembangunan TPT Kali Cipicung Desa Kalong II Dibangun Bersama Masyarakat

Leuwisadeng – Bidang kegiatan pembangunan infrastruktur Desa,
Tembok Penahan Tebingan (TPT) Kali Cipicung, Desa Kalong II, bagi wilayah RW 01/ RT. 03, 04, 05 sepanjang 200m x 3 m, sumber Dana Desa Tahun 2020, sebesar Rp. 384.800.000,- dengan cara swakelola yang dikerjakan oleh Tim Pelaksan Kerja (TPK) Desa Kalong II, seperti tertulis di papan kegiatan yang tertera di lokasi pengerjaan.

Kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan langsung masyarakat setempat, sebagai pemberdayaan lokal terlebih dimasa pandemi Covid-19, sehingga bisa membantu meningkatkan daya beli. E.Kosasih, Pjs Kepala Desa Kalong II, menyampaikan diruang kerjanya seusai menghadiri rapat pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa.

Baca Juga :  Korban Tragedi Waterway di Pamijahan Dapat Santunan, Pemagaran Akan Dilakukan Paling Lambat Juni

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat setempat dalam pengerjaan dan pengadaan bahan matrialpun oleh masyarakat sebagai pemberdayaan lokal apalagi dalam Masa pandemi covid 19, masyarat merasa terbantu ekonomi dengan dilibatkannya ikut bekerja, dan kegiatan pembangunan TPT di laksanakan oleh TPK juga di damping babinsa dan bhabinkamtibmas” terang E. Kosasih, Kamis (06/08/2020).

Baca Juga :  Warga Perbatasan Bogor Baru Mendapatkan Kursi Roda dari Pihak Terkait: Padahal Sudah Dua Tahun Tak Bisa Berjalan

E. Kosasih menambahkan, Selain pemasangan papan Proyek, sebagai bagian dari keterbukaan informasi publik, proses pengerjaan masih berlangsung.

“Pengerjaan baru dijalankan beberapa hari, tentunya jika ada kekurangan saya sangat membutuhkan masukan dari semua pihak, agar semua sesuai dengan apa yang diharapkan,” pungkasnya.

(Fahri)

Artikulli paraprakNekat Beroperasi, Belasan Panti Pijat di Plaza Niaga Sentul Ditertibkan Satpol PP
Artikulli tjetërHUT Ke-6, RSUD Kota Bogor Datangkan Alat PCR Pendeteksi Virus Corona