Beranda News Khabib Nurmagomedov Cuma Mau Bertarung Dua Kali di UFC

Khabib Nurmagomedov Cuma Mau Bertarung Dua Kali di UFC

Jakarta – Khabib Nurmagomedov menyatakan, dirinya cuma mau bertarung dua kali lagi di UFC. Setelah lawan Justin Gaethje, lalu dirumorkan menghadapi Georges St-Pierre.

Hal itu dinyatakan sang manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz. ‘The Eagle’ sudah dipastikan akan naik octagon dalam mempertahankan sabuk juara kelas ringan menghadapi Justin Gaethje.

“Khabib dipastikan akan menghadapi Justin Gaethje tahun ini. Tidak ada pembatalan,” katanya seperti dilansir ESPN.

Khabib Nurmagomedov sendiri masih dalam suasana berduka. Sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia pada 4 Juli kemarin karena penyakit jantung yang tak kunjung sembuh.

Baca Juga :  Tim K9 Direktorat Polisi Satwa Baharkam Polri Gagalkan Perburuan Badak Jawa di Ujung Kulon

Maka, Khabib diyakini tak akan lama-lama lagi berkarier di UFC. Apalagi usianya sudah memasuki kepala tiga.

Duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje sendiri sudah dipastikan bakal digelar pada 24 Oktober mendatang. Hanya saja, lokasinya belum ditentukan.

Khabib memegang rekor brilian di UFC. Petarung asal Dagestan, Rusia itu punya rekor kemenangan 28-0.

Setelah menghadapi Justin Gaethje, selanjutnya dirumorkan Khabib Nurmagomedov akan menantang legenda UFC, Georges St-Pierre. Pecinta UFC, pasti tahu betul tentang petarung asal Kanada ini.

Baca Juga :  Optimalisasi Kementerian: Prabowo Disarankan Ambil Langkah Progresif Menuju Efisiensi Birokrasi

Georges St-Pierre punya rekor kemenangan 26-2. Dirinya pernah meraskaan gelar juara di dua divisi berbeda, yakni kelas welterweight dan kelas middleweight.

Georges St-PierreKhabib Nurmagomedov diyakini akan menghadapi Georges St-Pierre dalam partai puncak dalam kariernya (Instagram/georgesstpierre)

Georges St-Pierre pun merupakan salah satu petarung terbaik di UFC. Pensiun di tahun 2017, dirinya juga merupakan idolanya Khabib Nurmagomedov.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakJelang Pilkades, Linmas Desa Cibadak Dibimtek
Artikulli tjetërBeredar Gambar Lionel Messi Berseragam Inter Milan di Stasiun TV China