Beranda Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bogor Mantap Menatap Pemilu 2024

Partai Nasdem Kabupaten Bogor Mantap Menatap Pemilu 2024

Cibinong–Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat Kabupaten Bogor pada Minggu, 5 Juli 2020 meresmikan kantor baru DPD Partai Nasdem di Ruko Ciluar, Cimandala, Sukaraja. Dalam acara peresmian ini hadir ketua DPP Partai Nasdem Bidang Pemenangan Jawa 2 (Jawa Barat) yang juga merangkap sebagai ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa didampingi Sekretaris DPW Jabar, Rahmat dan juga Bendahara DPW Jabar, Sabil Akbar bersama Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor yang baru, Fritz Rumintjap.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor Fritz Rumintjap menyatakan akan berkonsentrasi penuh memikirkan Partai besutannya agar hasil Pemilu 2019 tidak terjadi lagi di Pemilu 2024.

“Yang lalu biarlah berlalu, kita sekarang tatap masa depan, walaupun pemilu 2019 di Kabupaten Bogor kita belum dinasibkan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bogor, maka inilah saat yang tepat untuk moment introspeksi diri membangun kembali kejayaan partai Nasdem di Kabupaten Bogor dengan segala sumber daya yang partai Nasdem miliki,”kata Fritz dalam sambutannya, Minggu, (5/7/2020).

Fritz melanjutkan strategi untuk itu langkah awal adalah membentuk struktur partai sampai ke tingkat desa agar lebih solid menatap kontestasi pemilu ke depan.

“Dan saya sebagai ketua DPD Partai Nasdem memiliki target untuk meraih 1 kursi di tiap dapilnya di Kabupaten Bogor dengan satu catatan, kita harus bekerja keras mulai hari ini”. tutur Kolonel Purnawirawan yang juga pendiri RSIA Sentosa itu.

Baca Juga :  Panggung Pemberian Pangkat: Berikut Daftar Rotasi Kapolsek oleh Polres Bogor

Sementara Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustofa dalam arahannya menyatakan bukan halangan dan bukan hambatan walaupun Partai Nasdem tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Bogor untuk tidak berbuat kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kader Partai Nasdem harus bisa mandiri hari ini dan terus berpartisipasi aktif dalam membangun daerah, kita punya sumber daya yang kuat kok, Partai Nasdem itu nomor 4 Partai Politik secara Nasional, jadi jangan hilang kepercayaan diri kita, makanya mulai hari inilah momentum kita untuk restorasi secara menyeluruh Partai Nasdem di Kabupaten Bogor,”ujar Saan

Lebih lanjut Saan mengatakan untuk membangun struktur Partai yang kuat yang akan tentu dilakukan dengan dibuatkan KTA online yang tercatat di DPP Partai Nasdem.

“Jadi jangan main asal comot orang, cari yang benar-benar loyal terhadap Partai Nasdem untuk dijadikan kekuatan besar menuju Pemilu 2024”. ungkap Salah satu anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini.

Saan juga mengingatkan untuk melupakan pemilu 2019 dan mantap menatap pemilu 2024, Yakin bahwa Nasdem akan kembali meraih kejayaan kembali di Kabupaten Bogor asalkan di dukung struktur pengurus yang kuat.

Baca Juga :  Skuad Karate PPOPM Kabupaten Bogor Siap Bertarung di Kejurnas 2024

“Kita lupakan saja pemilu 2019, saya pun yakin saat itu semua pengurus DPD Partai Nasdem sudah bekerja keras demi kemenangan Partai, tapi memang saat itu ada kekuatan dinamika politik eksternal yang tidak menguntungkan Partai Nasdem, tapi saya coba menguatkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor di bawah pimpinan dr. Fritz akan terus bisa menguatkan struktur kepartaian dan menggerakkan seluruh kekuatan sayap partai untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Bogor,”kata Saan.

Kedepan tentunya dengan dukungan total dari seluruh pengurus Partai baik dari tingkatan terendah di Desa, Kecamatan sampai ke DPD tingkat Kabupaten Bogor.

“ke depan di tahun 2024 Insya Allah kita bertemu kembali di tempat ini dalam suasana kemenangan dan Bismillahirrahmanirrahim saya resmikan secara simbolis kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor sebagai tempat kita bersama saling bertukar pikirian dalam mengembangkan Partai Nasdem di Kabupaten Bogor ini,” tutup Saan sambil melakukan potong tumpeng dan gunting pita secara simbolis.

(Cep Rendra)

Artikulli paraprakRektor IPB University Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum Rektor Indonesia 2020
Artikulli tjetërSempat Ditutup Lima Tahun, Akhirnya Jalan Kampung Rahayu, Ciampea Dibuka