Beranda News Datangi Rumah Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Ingin Serius?

Datangi Rumah Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Ingin Serius?

Jakarta – Momen ulang tahun Ayu Ting Ting terasa berbeda karena kedatangan Didi Riyadi. Benarkah keduanya punya hubungan spesial?

Drummer band Element itu memang belakangan dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Kemunculan Didi Riyadi di foto Instagram yang diunggah Ibunda Ayu, Umi Kalsum, tentu mengundang tanya. Benarkah mereka berdua ada hubungan khusus?

Soal ini memang baik Didi dan Ayu tidak pernah memberikan jawaban yang pasti. Tidak membantah, tidak juga membenarkan. Namun potret keduanya seolah menjawab tanda tanya di benak warganet bahwa memang ada percikan asmara antara sang drummer dan pedangdut.

Baca Juga :  UEA dan Indonesia Luncurkan Pusat Penelitian Mangrove MBZ-Jokowi di Bali untuk Perangi Perubahan Iklim

Dalam foto yang diunggah Umi Kalsum, Didi terlihat sedang mengobrol berdua dengan Ayu di ruang tamu. Dari kejauhan, sang Ibunda mengabadikan momen tersebut.

Di foto lain, tampak Diri Riyadi duduk di sebelah Ayu menikmati jamuan dari keluarga Ayu dalam perayaan ulang tahunnya. Keduanya tampak akrab dan bahagia. Didi Riyadi juga terlihat nyaman berada di antara keluarga Ayu Ting Ting.

Sebelum ini, Didi Riyadi memang terlihat menaruh perhatian pada Ayu. Tampak dari komentar-komentar yang ditulisnya dalam unggahan Instagram Ayu Ting Ting misalnya. Di satu momen bahkan Diri Riyadi pernah memuji Ayu punya wajah yang manis.

Baca Juga :  Indra Sjafri Fokuskan Timnas U-20 Tanpa Marselino di Turnamen Toulon

Meski keduanya bungkam, namun rekan sesama artis memberikan kode-kode kalau Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting memang memiliki hubungan istimewa. Salah satunya Kriss Hatta yang beberapa waktu lalu secara spontan mengatakan bahwa Ayu adalah milik Didi.

Hadirnya Didi Riyadi di perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting seperti jadi sebuah jawaban soal kedekatan mereka. Mungkin memang kita hanya harus menunggu sedikit lebih lama sebelum keduanya mulai terbuka soal asmara.

Sumber:Detik

Artikulli paraprakBeijing Mampu Tes Covid 19 1 Juta Orang Per Hari
Artikulli tjetërWanita Gantung Diri di Pelabuhan Ratu Gegerkan Warga