Beranda Daerah Bengkel Sparepart Mobil Bekas Tapi Mulus di Desa Sadeng, Bogor Barat

Bengkel Sparepart Mobil Bekas Tapi Mulus di Desa Sadeng, Bogor Barat

Leuwisadeng – Bagi anda yang ingin mencari sparepart mobil bekas tapi mulus tak usah khawatir. Sebuah bengkel yang tampak biasa ternyata menyediakan berbagai sparepart mobil bekas namun masih bagus, di wilayah Kabupaten Bogor bagian barat, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng.

Pemilik Bengkel tersebut Hendra atau biasa disapa Mandra (49) mengatakan bengkelnya tersebut khusus menjual sparepart mobil bekas yang telah rusak lalu di reparasi seperti barang baru.

“Jadi barang (sparepart) mobil bekas yang tadinya sudah tidak layak saya reparasi perbaiki seperti barang baru dengan melalui berbagai proses tentunya, ” Kata Hendra, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Irak 

Hendra mengatakan, barang bekas yang ia reparasi itu merupakan hasil kerjasama dengan pihak asuransi kendaraan roda empat.

“Jadi kami bekerja sama dengan pihak asuransi barang barang bekas seperti Body, spion, dan lampu lampu itu kami beli dari pihak asuransi awalnya rusak namun diperbaiki seperti barang baru dan dijual dengan harga terjangkau, ” kata Hendra.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0621-24/Jasinga Jalani Sesi Zoom Inovatif untuk Perkuat Ketahanan Pangan

Hendra mengaku memulai usahanya itu sudah sejak lama. Dan saat ini sudah hampir sepuluh tahun. Ia memulainya sendiri dan saat ini sudah memiliki 4 pekerja.

“Alhamdulillah saat itu saya memulai sendiri dengan modal yang pas-pasan dan alhamdulillah saat ini sudah memiliki empat orang pekerja. Dengan total pendapatan perbulan kurang lebih Rp. 20 juta rupiah, ” Kata Hendra mengakhiri.

(Cep rendra)

Artikulli paraprakPolisi Sita Senjata John Kei Dalam Kasus Penyerangan Green Lake City
Artikulli tjetërPemdes Kalong II Kembali Memfasilitasi Realisasi BLT-DD