Beranda Daerah Dikhawatirkan Roboh, Warga Cikopomayak Renovasi Atap Sekolah

Dikhawatirkan Roboh, Warga Cikopomayak Renovasi Atap Sekolah

Jasinga,- Masyarakat di Kampung Pasir Nangka, Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga mengambil sikap, merenovasi Sekolah Madrasah Diniyah Sirojul Huda secara swadaya, agar kedepan para siswa diwilayah itu bisa bersekolah dengan aman dan nyaman. Selasa (16/06/2020).

Kondisi atap Sekolah Madrasah itu sudah sangat memprihatinkan karna termakan usia, dikhawatirkan roboh dan menimpa murid, hal itu dikatakan oleh Saprudin selaku Kepala Desa Cikopomayak.

Baca Juga :  Tim K9 Direktorat Polisi Satwa Baharkam Polri Gagalkan Perburuan Badak Jawa di Ujung Kulon

“Madrasah Diniyah Sirozul Huda yang di dirikan pada tahun 1971 ini dengan jumlah murid 127 orang. Pembangunan madrasah ini karna usianya sudah tua, takutnya roboh dan menimpa anak-anak murid,” kata saprudin kepada wartawan kemarin.

Saprudin menambahkan, dirinya sangat mendukung pengerjaan renovasi yang dilakukan oleh warganya secara bergotong-royong dengan menggunakan material seadanya.

“Pengerjaannya kita kerjakan dengan bekerja bakti saya selaku kades di cikopomayak ini sangat mendukung dengan apa yang diusulkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Masjid Ibrahim di Hebron Diserbu Israel, Adzan dan Salat Magrib Dilarang

Saprudin juga berharap, adanya uluran tangan dari pihak mana pun untuk membantu pembangunan madrasah tersebut agar kedepan proses belajar mengajar bisa berjalan lancar, aman dan nyaman.

“Ya mudah-mudahan jika ada yang ingin membantu kepada madrasah tersebut kami akan terima dengan lapang dada” harapnya.

(Tole/Fahri)

Artikulli paraprakPedagang Pasar Cibinong 4 Orang Reaktif Covid 19
Artikulli tjetërEmak Emak Rela Antri Untuk Cairkan BPNT di Leuwiliang