Beranda News PS5 Segera Diluncurkan Jelang Akhir Tahun

PS5 Segera Diluncurkan Jelang Akhir Tahun

Jakarta – Game memang barang mahal untuk membuatnya, terutama jika berbicara budget besar eksklusif seperti di Playstation 4 (PS4) dan Xbox One.

CEO PlayStation Jim Ryan memperluas pembahasan ini dari sisi ekonomi dan biaya tenaga kerja yang terkait dengan pengembangan sebuah game, dan mengatakan hal-hal tersebut dapat berubah saat PS5 datang nantinya.

Dikutip dari Gamesindustry.biz, Ryan berbicara tentang biaya pengembangan sebuah judul game yang sejalan dengan visual dan gameplay yang ditemukan dalam demo Unreal Engine 5 dari Epic Games, yang memberikan sekilas bocoran tentang konsol baru tersebut.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kabupaten Bogor Sambangi Korban Bencana Alam di Sukajaya. Aan Triana: Kita Berharap DPKPP Segera Turun Tangan

“Saya pikir, sejauh teknologi memungkinkan sisi grafisnya menjadi lebih menarik dan tampak lebih nyata, (game) akan menjadi sedikit lebih ‘manusiawi’ dan padat modal untuk diproduksi,” kata Ryan.

Kemudian Ryan mengonfirmasi bahwa dirinya berharap akan ada ‘peningkatan budget’ untuk pembuatan game-game PS5, meskipun tidak ada yang terlalu ekstrem.

Baca Juga :  Jarang Diketahui Orang! Ini Daftar 21 Penyakit yang Tidak Daftar Dikaper BPJS Kesehatan

Peningkatan anggaran serupa diperkirakan terjadi juga dalam berbagai pekerjaan yang dibutuhkan untuk membuat game semacam itu, sehingga pembuatan game-game PS5 akan mahal.

PS5 akan diluncurkan pada musim liburan 2020 atau jelang akhir tahun, dan di minggu ini, Sony mulai memamerkan beberapa judul game yang akan tiba di konsol terbarunya itu.

Sumber:detik

Artikulli paraprakSering Ngejepret, Nagita Pusing Lihat Tagihan Listrik Rumahnya
Artikulli tjetërMUI Nyatakan Salat Jumat Dua Gelombang Tidak Sah