Beranda Daerah Karang Taruna Desa Neglasari Door To Door Salurkan BanProv

Karang Taruna Desa Neglasari Door To Door Salurkan BanProv

JASINGA — Karang Taruna Perisai Desa Neglasari bersama aparat Desa Neglasari Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor salurkan bantuan sosial Covid-19 dari Gubernur Jawa Barat, Kamis (22/5/2020) sore.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai 150.000 rupiah. Desa Neglasari mendapat bantuan dari provinsi sebanyak 13 Kepala Keluarga (KK).

Ketua Karang Taruna Desa Neglasari, Enung Nurhaedi mengatakan karang taruna merasa bangga dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Distributor yaitu Pos Indonesia dengan melibatkan karang taruna.

Baca Juga :  Terpaksa oleh Perang: WNA Ukraina dan Rusia Ditangkap di Bali Terkait Laboratorium Narkoba Rahasia

“Kami mendapat tugas untuk menyalurkan bantuan dari Gubernur Jawa Barat, tentu ini suatu kebanggaan bagi kami ikut terlibat dalam penyaluran tersebut”, kata pria berkacamata itu.

Masih katanya, setelah berkoordinasi dengan pihak Desa Neglasari, bantuan tersebut diberikan secara langsung door to door ke warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  Berikut Tiga Pemain Keturunan Indonesia yang Dulu Nolak Kini Pengen Gabung Timnas Garuda Muda

“Untuk Desa Neglasari sendiri hanya mendapatkan 13 Kepala Keluarga (KK). Saya juga berharap kedepannya jumlah bantuan bisa meningkat”, ujar Enung.

Sementara itu salah satu warga kampung Roke penerima bantuan, Acim mengucapkan terima kasih telah mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa barat.

“Alhamdulillah, terima kasih mudah mudahan bantuan ini bermanfaat”. Singkat Acim.

(Edo)

Artikulli paraprak49 Kendaraan Travel dan Bus Distop Pada Malam Hari
Artikulli tjetërKarang Taruna Se-Kecamatan Jasinga Salurkan 500 Paket Bantuan Sosial