29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Setelah Sembuh Dari Covid 19, Bima Arya Akan Kembali Pimpin Kota Bogor

Berita Populer

- Advertisement -

Bogor-Kabar gembira datang dari kondisi Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pasalnya, setelah kurang lebih satu bulan lamanya Bima bergelut dengan virus corona yang menjangkitnya, akhirnya hari ini dirinya dinyatakan sembuh.

Kabar tersebut secara langsung tercetus oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachiem. Melalui pesan singkat yang dikirim kepada awak media, Dedi menyatakan bahwa dalam beberapa hari kedepan Bima Arya akan memimpin kembali Kota Bogor seperti sebelumnya.

Baca Juga :  Sedang Ramai Dibahas Soal Es Teh, Ternyata Les Parisiens Pernah Larang Messi Dkk Minum Itu

“Alhamdulillah hari ini ada tambahan berita baik untuk Kota Bogor. Pagi ini hasil swab test Bapak Bima Arya telah diterima dan hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh,” ungkap Dedie dalam pesan singkatnya, Sabtu (18/4/2020).

- Advertisement -

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi masyarakat Kota Bogor, khususnya pada kasus Covid-19. Sebab, sejak diumumkannya darurat Covid-19, pasien yang terinfeksi belum ada satu pun yang dikabarkan sembuh secara medis.

Baca Juga :  Sempat Jadi Primadona Saat Pertalite Mahal, Harga BBM Vivo Naik

“Setelah kemarin dinyatakan 3 tenaga medis sembuh dari Covid-19, hari ini ditambah Pak Wali Kota Bogor. Mudah-mudahan dalam beberapa hari kedepan beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB,” ujar Dedie.

Sementara itu, dari data Covid-19 yang dilansir oleh Pemerintah Kota Bogor, kasus orang yang positif Covid-19 sebanyak 64 kasus. 4 pasien dinyatakan sembuh, sedangkan 11 pasien meninggal dunia.

- Advertisement -

Sumber:Radar bogor

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com