29.9 C
Bogor
Kamis, 29 September 2022

Pasien Covid 19 Di Kabupaten Bogor Terus Bertambah

Berita Populer

- Advertisement -

BOGOR – Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terus bertambah, meski pemerintah daerah setempat sudah tiga hari menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Hari ini empat orang terkonfirmasi positif COVID-19, yakni laki-laki 6 tahun asal Cibinong, perempuan 20 tahun asal Gunung Putri, perempuan 46 tahun asal Leuwisadeng, dan laki-laki 43 tahuh asal Gunung Sindur,” kata Bupati Bogor Ade Yasin di Bogor, Jumat (17/4).

Baca Juga :  Aan Triana Bersama Tenaga Ahli dari Ravindra Airlangga Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana di Cigudeg

Pada penerapan PSBB hari kedua pun Pemkab Bogor mencatat ada dua kasus positif COVID-19. Kemudian, pada hari pertama PSBB, ada sebanyak lima kasus positif COVID-19 di Kabupaten Bogor.

- Advertisement -

Kondisi tersebut tidak jauh beda dengan sebelum penerapan PSBB di Kabupaten Bogor, seperti pada tanggal 14 April 2020 atau sehari sebelum penerapan PSBB jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Bogor bertambah tujuh pasien, kemudian tanggal 13 April 2020 bertambah dua pasien.

Baca Juga :  Waduh,Ada Mobil Siaga Desa Pemkab Bogor di Depan Kantor Pengadilan Tipikor Bandung

Sementara itu hingga Jumat (17/4) malam, Pemerintah Kabupaten Bogor mencatat jumlah positif terinfeksi COVID-19 di daerah itu sebanyak 56 pasien.

“Total ada 56 kasus positif COVID-19, empat di antaranya sudah sembuh, dan lima meninggal dunia,” ujarnya.

- Advertisement -

Sumber:Jpnn.com

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

Bogor
broken clouds
29.9 ° C
29.9 °
29.9 °
68 %
0.9kmh
80 %
Kam
30 °
Jum
30 °
Sab
29 °
Ming
26 °
Sen
30 °

Berita terbaru

Hendak Berziarah, Warga Tenjo Bogor Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Pandeglang Banten

BOGOR, PUBLIKBICARA.COM - Diduga karena terpeleset, seorang warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ditemukan sudah dalam...

Berita Terkait
publikbicara.com