Beranda Daerah Pasien Covid 19 Di Kabupaten Bogor Terus Bertambah

Pasien Covid 19 Di Kabupaten Bogor Terus Bertambah

BOGOR – Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terus bertambah, meski pemerintah daerah setempat sudah tiga hari menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Hari ini empat orang terkonfirmasi positif COVID-19, yakni laki-laki 6 tahun asal Cibinong, perempuan 20 tahun asal Gunung Putri, perempuan 46 tahun asal Leuwisadeng, dan laki-laki 43 tahuh asal Gunung Sindur,” kata Bupati Bogor Ade Yasin di Bogor, Jumat (17/4).

Baca Juga :  Ayam Kecap Asin dan Jahe Lezat, Cocok Untuk Menu Makan Siang

Pada penerapan PSBB hari kedua pun Pemkab Bogor mencatat ada dua kasus positif COVID-19. Kemudian, pada hari pertama PSBB, ada sebanyak lima kasus positif COVID-19 di Kabupaten Bogor.

Kondisi tersebut tidak jauh beda dengan sebelum penerapan PSBB di Kabupaten Bogor, seperti pada tanggal 14 April 2020 atau sehari sebelum penerapan PSBB jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Bogor bertambah tujuh pasien, kemudian tanggal 13 April 2020 bertambah dua pasien.

Baca Juga :  Beberapa Makanan yang Perlu Diperhatikan dan Dihindari di Saat Usia 40 Tahun

Sementara itu hingga Jumat (17/4) malam, Pemerintah Kabupaten Bogor mencatat jumlah positif terinfeksi COVID-19 di daerah itu sebanyak 56 pasien.

“Total ada 56 kasus positif COVID-19, empat di antaranya sudah sembuh, dan lima meninggal dunia,” ujarnya.

Sumber:Jpnn.com

Artikulli paraprakSetelah Sembuh Dari Covid 19, Bima Arya Akan Kembali Pimpin Kota Bogor
Artikulli tjetërPP Perbasi dan ID Next Leader Hadirkan Enes Kanter Melalui Daring

Tinggalkan Balasan