Beranda Bogor Raya Walau Sudah PSBB, Positif Covid-19 Terus Meningkat

Walau Sudah PSBB, Positif Covid-19 Terus Meningkat

CIBINONG – Diterapkannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Bumi Tegar Beriman, nampaknya belum mempengaruhi aktivitas masyarakat sehari-hari.

Hari ke tiga di terapkannya PSBB ini nampaknya membuat deretan kasus positif Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor terus bertambah

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiyah, mengatakan, hari ini Jumat (17/4/2020) jumlah kasus positif di Bumi Tegar Beriman kembali bertambah menjadi empat orang.

Baca Juga :  WHO Ungkap Nama Baru Dari Cacar Monyet

“Empat orang itu Lelaki usia enam tahun asal kecamatan Cibinong, perempuan usia 20 tahun asal Gunung Putri, perempuan usia 46 asal Leuwisadeng, dan laki-laki usia 43 tahun asal Gunung Sindur,” katanya kepada wartawan, Jumat (17/4/2020).

Ia menjelaskan, saat ini total positif Korona di Kabupaten Bogor yang terkonfirmasi sebanyak 56 orang, empat orang dinyatakan sembuh, dan lima orang meninggal dunia. Sementara, positif aktif saat ini sebanyak 47 orang.

Baca Juga :  Mobil Pengangkut BBM Jenis Solar Nyemplung ke Parit di Cigudeg Bogor, Dua Orang Tewas

“Orang Dalam Pantauan (ODP) ada 476 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 437 orang, ada yang meninggal statusnya PDP sebanyak 15 orang, masih menunggu hasil Swab dari Litbankes Kemenkes RI,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini jumlah kasus positif Korona terbanyak ada di Kecamatan Cibinong, dengan total sebanyak 12 orang, kasus baru bocah usia enam tahun.

Sumber Bogor Daily

Artikulli paraprakPDP Naik Drastis, Satu Orang Positif di Leuwisadeng
Artikulli tjetërSetelah Sembuh Dari Covid 19, Bima Arya Akan Kembali Pimpin Kota Bogor

Tinggalkan Balasan