Beranda Ekonomi Warga Palestina Kehilangan Bantuan 1 Miliar : Ini Alasan Baznas Menolak Sumbangan...

Warga Palestina Kehilangan Bantuan 1 Miliar : Ini Alasan Baznas Menolak Sumbangan dari McDonalds

Publikbicara.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menarik perhatian dengan keputusannya menolak sumbangan besar dari McDonalds Indonesia untuk Palestina, menciptakan kontroversi di tengah masyarakat.

Wakil Ketua Baznas, Mokhamad Mahdum, menegaskan bahwa Baznas tidak menghalangi kebaikan, tetapi mereka juga sensitif terhadap kekhawatiran masyarakat.

“Saat kebaikan bisa menjadi perdebatan, kami harus mendengarkan suara masyarakat. Kami tidak akan menerima sumbangan tersebut karena telah menimbulkan kekhawatiran,” ujarnya di kantor pusat Baznas, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga :  Menakjubkan, Usia Lanjut Bukan Penghalang untuk Menikmati Santan dalam Gulai dan Tongseng!

Mahdum menjelaskan bahwa Baznas telah berkomunikasi dengan McDonalds Indonesia tentang keputusannya, dan mereka bersyukur karena McDonalds memahami posisi Baznas sebagai representasi masyarakat.

Meskipun McDonald’s Indonesia memberikan sumbangan besar sebesar Rp1 Miliar untuk Palestina, Baznas tetap teguh dengan keputusannya.

Sebagai respons terhadap peristiwa ini, Baznas berjanji untuk lebih berhati-hati dalam menerima sumbangan dari pihak dinilai berafiliasi dengan Israel.*** Dlansir dari berbagai sumber.

Artikulli paraprakMenakjubkan, Usia Lanjut Bukan Penghalang untuk Menikmati Santan dalam Gulai dan Tongseng!
Artikulli tjetërBuntut Kecelakaan Maut: Lalu Lintas Tol Cikampek Menuju Jakarta Dihentikan Sementara