Beranda Daerah Mesin Politik Golkar Kabupaten Bogor Mendidih, Ravindra Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan...

Mesin Politik Golkar Kabupaten Bogor Mendidih, Ravindra Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Jaro Ade

Mesin Politik Golkar Kabupaten Bogor Mendidih: Jaro Ade Siap Melaju dalam Pilkada 2024, Ravindra Jadi Ketua Tim Pemenangan

Publikbicara.com – Semangat membara memenuhi ruang rapat DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, di mana strategi menggeliat jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024. Jaro Ade, disorot sebagai potensi utama, menjadi fokus pembicaraan.

“Dalam setiap langkah Golkar, misinya jelas: memastikan kemenangan bagi Kang Jaro Ade sebagai Bupati Bogor,” tegas Ravindra Airlangga, dalam suasana penuh semangat menjelang perayaan Idulfitri di Aula Gedung DPD Golkar Kabupaten Bogor, pada Jumat (29/3/2024).

Kehadiran penuh dari pengurus DPD Golkar, serta ketua PK se Kabupaten Bogor, termasuk Legislatif, menandai keseriusan dalam membangun konsensus untuk mengangkat Jaro Ade ke kursi Bupati.

Baca Juga :  Perpres Publisher Rights: Langkah Strategis Menuju Jurnalisme Berkualitas di Era Digital

“Kader Golkar, simpatisan, dan loyalis, saya tantang: mari kita satukan langkah untuk membawa Jaro Ade meraih kemenangan sebagai bupati Bogor,” seru putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia tersebut.

Tak hanya berkata-kata, keseriusan itu terpancar dari tekad Ravindra Airlangga, yang siap memimpin sebagai ketua tim pemenangan, mengarahkan langkah-langkah untuk mengangkat Jaro Ade sebagai pemimpin Bogor yang baru.

Respon hangat juga datang dari Jaro Ade, calon Bupati Bogor, yang menyambut baik pernyataan Ravindra sebagai pemimpin tim pemenangan dalam perhelatan Pilkada Bogor mendatang.

Baca Juga :  Antarkan Kebaikan, Bogor Read News dan Pewarta Jasinga Gelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

“Ini seperti pilihan yang tepat jika Mas Ravindra memimpin sebagai ketua tim pemenangan untuk Pilkada Kabupaten Bogor,” ungkap Jaro Ade dengan penuh antusiasme.

Dukungan tak hanya datang dari Ravindra Airlangga, tetapi juga dari Wawan Hikal Kurdi, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, yang siap bersinergi untuk memastikan kemenangan Jaro Ade.

“Ini bukan hanya keinginan saya, tapi dorongan dari seluruh pengurus DPD Golkar dan ketua PK di seluruh kecamatan di Kabupaten Bogor,” tambah Jaro Ade, dengan keyakinan akan dukungan yang solid.

Artikulli paraprakAntarkan Kebaikan, Bogor Read News dan Pewarta Jasinga Gelar Aksi Berbagi Takjil di Bulan Ramadan
Artikulli tjetërKomsos Sertu Edi Jonh : Babinsa Desa Barengkok Ajak Warga Tingkatkan Kebersihan dan Keamanan